Museum Porsche Adakan Malam Suara digital Pertamanya

Museum Porsche Adakan Malam Suara digital Pertamanya
Mobil balap dan pembalap Museum Porsche.

JAKARTAINSIGHT. com | Setelah rehat selamat dua tahun, Sound Night digital kembali, dimana lebih keras dan dengan cakupan yang lebih luas dari sebelumnya. Diadakan pada hari Sabtu, 18 September 2021, Museum Porsche akan menghidupkan mesin beberapa mobil balap dan seri produksi dari koleksi perusahaan yang telah menulis atau akan menulis sejarah di masa depan di trek balap dunia. 

“Kami sangat senang dapat mengumumkan Sound Night digital pertama kami kepada penggemar dan pelanggan di seluruh dunia. Pandemi virus Corona telah memberikan tantangan yang sangat besar kepada kita semua, tetapi juga mendorong kita untuk mencari peluang baru,” jelas Achim Stejskal, Kepala Museum dan Peninggalan Porsche. “Mengikuti banyak permintaan, kami menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang merindukan suara mesin. Jadi tahun ini, untuk pertama kalinya kami akan menyiarkan suara khas Porsche sebagai acara digital langsung di setiap negara di seluruh dunia."

Ketika mengumumkan Sound Night digital pertama "Next Level", Museum Porsche meminta dukungan dari pembalap dan mantan duta besar sekaligus brand ambassador Walter Röhrl, Hans-Joachim Stuck, Timo Bernhard dan Pascal Wehrlein. 

Intrik awal tercipta di berbagai saluran media sosial Porsche ketika "Strietzel" Stuck, Timo Bernhard dan Pascal Wehrlein membagikan tiga klip mewakili kurator museum. Walter Röhrl akhirnya mengungkapkan solusi dari teka-teki tersebut.

Keempat brand ambassador juga akan berperan aktif dalam acara tersebut. Seperti sejumlah perwakilan terkemuka lainnya, mereka tidak hanya akan memulai  suara roda empat di Museum Porsche, tetapi juga akan menghadirkan mereka di Pusat Pengembangan di Weissach, yang merayakan ulang tahun ke-50 tahun ini. 

“Ketika saya mendengar bahwa Porsche mengadakan Sound Night lagi, saya langsung setuju. Suara unik dari banyak model Porsche menginspirasi saya, ”jelas Walter Röhrl, dua kali Juara Dunia Reli dan penasihat pengembangan Porsche selama lebih dari 25 tahun. “Saya tidak akan menjadi satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil di depan kamera yang belum pernah ditampilkan di Sound Night sebelumnya,” dia mengumumkan. “Ada model lain di antara banyak ikon Porsche yang juga akan merayakan pemutaran perdana mereka di Sound Night.”

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com