MG Manjakan Konsumen di Indonesia, Begini Caranya!

MG Manjakan Konsumen di Indonesia, Begini Caranya!
Konsumen semakin dimanjakan MG Indonesia melalui layanan maksimal purna jual.


JAKARTAINSIGHT.com | Membuka 2021, MG kembali mendapatkan pujian sebagai the Most Favourite New Comer Brand dari Indonesia International Motor Show 2021. Sebelumnya, MG HS dinobatkan sebagai The Best Medium SUV versi GridOto Award 2020. Tahun ini IIMS menjadi debut dalam pameran otomotif bergengsi pertama yang diikuti MG, walaupun secara virtual.

Di samping sebagai upaya untuk tetap berkreasi di tengah masa pandemi, pameran otomotif virtual ini berdampak positif dengan terbukanya akses yang lebih luas untuk masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia, khususnya untuk mengakses booth MG yang memperlihatkan duo SUV perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Memasuki bulan Maret 2021, industri otomotif mendapatkan angin segar dari pemerintah dengan pengabsahan keringanan pajak untuk mobil jenis tertentu. Hal ini menjadi kesempatan baik untuk kembali memutar roda ekonomi yang terdampak selama lebih dari setahun ini, dan MG pun turut menyambut baik kebijakan tersebut.

“Kami pikir upaya pemerintah untuk terus membangkitkan industri otomotif akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik untuk pelaku industri otomotif, terlebih konsumen yang mungkin dalam masa pandemi ini justru malah semakin ingin memiliki kendaraan pribadi agar tetap merasa aman dan nyaman. MG pun ingin turut ambil bagian dalam upaya mempercepat menggerakan roda ekonomi ini dengan terus memberikan insentif dan penawaran menarik bagi para pelanggan kami,” beber Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Dengan kesuksesannya serta regulasi baru ini, MG akan semakin memanjakan konsumennya. Salah satunya dengan memaksimalkan layanan purna jualnya.

Insentif yang sudah diberikan MG dalam wujud bunga cicilan 0% selama 3 tahun dan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, kini telah di-upgrade dengan menggratiskan biaya perawatan yang termasuk biaya jasa dan suku cadang* dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun. Program yang diberi tajuk MG Upgreat Deal ini juga memberikan para calon konsumen ekstra ketenangan pikiran dan kenyamanan dengan hadiah langsung berupa MG Hygiene Healthy Kit yaitu, MG Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Dengan kit kesehatan ini, MG ingin membuktikan komitmennya serta perhatian lebih kepada para konsumennya terutama di masa pendemi ini agar lebih waspada dalam menjaga kesehatan. Penawaran terbatas ini diberikan kepada calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian MG ZS dan MG HS selama bulan Maret dan selama persediaan masih ada. Calon pelanggan dapat mengakses website resmi MG di www.mgmotor.id atau akun Instagram @mgmotor.id untuk mendapatkan kabar terkini dari MG, lokasi pameran yang sedang berlangsung, atau pun lokasi outlet resmi terdekat untuk dapat bertanya kepada rekan-rekan dari tim penjualan serta untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan mobil berkualitas Brit Dynamic ini.

Konsisten dengan komitmen yang dibangunnya sejak tahun lalu, yaitu Redefined Expectation, MG tidak hanya sekadar memberikan pengalaman berkendara yang berbeda tetapi juga benar-benar memberikan pengalaman positif—dan lebih dari itu, memuaskan untuk para pelanggannya.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com