Lautaro Martinez Sepakati Kontrak Personal dengan Barcelona Durasi 5 Musim

Lautaro Martinez Sepakati Kontrak Personal dengan Barcelona Durasi 5 Musim

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan telah menandatangani kesepakatan kontrak dengan Barcelona selama 5 musim / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Striker Inter Milan Lautaro Martinez disebutkan telah menyepakati kontrak personal selama 5 musim dengan pihak Barcelona.

Dalam kesepakatan kontrak tersebut disebutkan bahwa Martinez akan menerima gaji senilai 12 juta euro (Rp 190 miliar) atau naik empat kali lipat dari gaji yang diterimanya di Inter Milan (3 juta euro) seperti dilansir laman SPORT.

Namun kesepakatan tersebut bukanlah jaminan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut sudah resmi bergabung dengan Barcelona, pasalnya negosiasi antara Barcelona dan Inter Milan sejuah ini belum mencapai kesepakatan.

PSG dan Inter Buka Peluang Icardi - Cavani Bertukar Klub

Sebelumnya, demi memboyong pemain berjuluk El Toro tersebut, pihak Barcelona mengajukan penawaran barter dengan pemain ke pihak Inter, diantaranya Nelson Semedo dan Junior Firpo plus 60 juta euro.

Namun pihak Inter Milan menolak dan lebih bersih keras dengan ketetapan akan melepas bintangnya tersebut jika ada klub yang siap menggelontorkan dana segar senilai 111 juta euro (Rp 1,7 Miliar).

Usai Timo Werner Giliran Mbappe Kirim Sinyal ke Liverpool

Meski proses negosiasi berjalan alot, kubu Nerazzurri sendiri tengah mempersiapkan sejumlah skenario mengantisipasi kepergian Martinez, yakni dengan membidik sejumlah nama pengganti, diantaranya Sergio Aguero, Moussa Dembele, Timo Werner dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com