Kripto TOKENOMY Naik 300 Persen Dalam 24 jam

Kripto TOKENOMY  Naik 300 Persen Dalam 24 jam

JAKARTAINISGHT.com | Jumat 4/6 kemarin aset kripto Tokenomy (TEN) menjadi salah satu kenaikan aset kripto tertinggi dalam 24 jam di tahun 2021 setelah diketahui peningkatan melewati 300 persen. Harga TEN meningkat dari Rp755 pada Kamis 3 Juni 2021. Kemudian meningkat dengan harga tertinggi mencapai Rp3.475 pada Jumat (4 Juni 2021) siang. 

TEN merupakan aset kripto berbasis komunitas yang memiliki basis cukup besar di Indonesia. Merujuk data market Indodax, TEN juga menjadi aset kripto dengan volume tertinggi pada hari itu. TEN mengalahkan DOGE, Ethereum dan Bitcoin secara volume perdagangan.

Tokenomy sendiri saat ini berfokus kepada produk Tokenomy Earn yang membantu masyarakat luas yang tertarik kepada kripto mendapatkan profit atau uang tambahan tanpa harus melakukan trading aset kripto.

 

Tokenomy Earn menawarkan solusi staking yang sekilas mirip skema deposito di bank  dengan bunga yang wajar cuma perbedaannya semua berbasis blockchain yang menumpang diatas skema Defi dan Cefi. Ini bertujuan membantu user mendapatkan akses ke Defi/Cefi secara lebih mudah menggunakan aset kripto yang dimiliki.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, TEN merupakan salah satu aset kripto yang cukup lama aktif di Indonesia. TEN ikut memberikan edukasi kepada masyarakat seputar blockchain melalui program Tokenomy Academy dan berbagai meetup sejak tahun 2017 silam.

"Aset kripto TEN memiliki banyak peran dalam ekosistem blockchain di Tanah Air khususnya dalam melahirkan berbagai produk inovatif di blockchain seperti Defi melalui Tadpole Finance maupun token Rupiah Digital dalam bentuk token IDK yang juga diinisiasi melalui program Tokenomy," katanya, Jumat (4 Juni 2021).

Aset Kripto Tokenomy sendiri merupakan salah satu token yang masuk dalam daftar yang boleh diperdagangkan di Bappebti. Selain itu, Tokenomy yang berfokus pada pasar Asia Tenggara ini saat ini juga sudah mempunyai lisensi broker lembaga keuangan dari pemerintahan Malaysia.

“Tokenomy memang dari awal berfokus kepada research dan development untuk inovasi produk berbasis kan blockchain di regional market ASEAN " sebut Oscar Darmawan yang juga founder penggagas projek Tokenomy sejak awal.

Pada kesempatan yang berbeda CEO Tokenomy Christian Hsieh mengatakan, pihaknya akan terus memberikan inovasi produk blockchain terbaik bagi para komunitas dan investor aset kripto di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Kami sangat bersemangat dan terimakasih atas dukungan dari komunitas kami. Sebagaimana semua proyek blockchain, kualitas dari projek Tokenomy sangat bergantung kepada sudut pandang komunitas kami.

Saya senang komunitas kami dapat mengenali adanya potensi platform kami, dan kami akan terus melanjutkan upaya untuk memberikan platform yang berkualitas bagi pengguna kami," katanya.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com