Klarifikasi Klopp Soal Masa Depan Lallana di Liverpool

Klarifikasi Klopp Soal Masa Depan Lallana di Liverpool
Pleatih Liverpool Jurgen Klopp bersama Adam Lallan / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Terkait isu yang beredar soal bakal hengkangnya salah satu pemain Liverpool, yakni Adam Lallana musim panas mendatang, pelatih The Reds, Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara.

Mantan pelatih klub Bundesliga Borussia Dortmund tersebut mengatakan bahwa Lallana merupakan pemain yang sangat penting sejak dirinya ditunjuk menjadi pelatih Liverpool.

"Dia adalah pemain paling penting sejak saya tiba di sini. Jadi, saya berharap yang terbaik bagi masa depannya," ungkap Klopp seperti dikutip Sky Sports, Rabu (8/7/2020).

Kendati demikian, Klopp juga tak menampik bahwa isu Lallana segera meninggalkan Liverpool musim panas mendatang adalah benar adanya.

Baca : Dua Gelandang Liverpool Jadi Tumbal Skenario Klopp Musim Depan

"Sudah jelas, Adam Lallana bakal meninggalkan klub ini pada musim panas. Tentu saja, Adam berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya, akan tetapi dia tidak akan mengambil resiko apapun pada masa depannya,"  tambah Klopp.

Pernyataan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menjawab soal kebenaran rumor yang menyeruak tersebut.Sejak tiba di Anfield tahun 2014 silam, Adam Lallana membukukan sebanyak 178 pertandingan, mencetak 22 gol dan 22 assist.

Tropi Liga Inggris 2019/20 menjadi kado terindah perjalanan selama enam tahun Lallana bersama klub asal Merseyside tersebut.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com