Kemudahan Perawatan Vespa Melalui Program Spesial “Live More with A New Start”

Kemudahan Perawatan Vespa Melalui Program Spesial “Live More with A New Start”

Program layanan perawatan spesial dari Piaggio.

JAKARTAINSIGHT.com | Merawat kendaraan tidaklah semudah yang dibayangkan banyak orang, apalagi begi mereka yang awam dengan mesin motor. Piaggio dan Vespa salah satu brand kendaraan roda dua asal Italia juga memiliki perawatan khusus, keahlian dan ketelitian bagi pemiliknya.

 

Bagi para pemilik motor model skuter seperti Vespa dan Piaggio wajib mengetahui sedikit tentang cara dan perawatannya. Pasalnya, memiliki skuter Piaggio ataupun Vespa layaknya memiliki sesuatu yang sangat berharga, bahkan mungkin bersejarah bagi orang tertentu, sehingga untuk merawatnya pun harus ekstra hati-hati.

PT Piaggio Indonesia dalam hal ini selalu berkomitmen dan memegang teguh kepercayaan konsumen dengan menyediakan layanan bengkel resmi yang terpercaya untuk perawatan skuter Piaggio dan Vespa. Terlebih pada situasi pandemi ini, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan diler dan bengkel resminya demi perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan.

Congratulation! Ada Penawaran Spesial Nih untuk Pembelian Piaggio dan Vespa

Bukan Indonesia, Vespa 2 Tak Dilarang Beroperasi di Negara Ini!

Evolusi Vespa GTS, Piaggio Hadirkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Komitmen ini diwujudkan dengan ekstra pelayanan yang bertujuan meringankan beban pikiran setiap pemilik unit skutik Piaggio Vespa. Selama bulan Juni 2020, melalui program spesial “Live More with A New Start” memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk melakukan pemeriksaan rutin ke bengkel resmi. Pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem. Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter Anda dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai. Hanya dalam waktu sekitar 15 menit Anda akan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang perlu diperhatikan agar skuter Anda tetap ‘sehat’.

Jika hasil pengecekan menunjukan adanya kerusakan pada suku cadang, setiap pemilik Piaggio Vespa bisa merasa lebih lega lagi, karena PT Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350.000, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350.000.

Program eksklusif untuk layanan purnajual ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com