Join Jiwa Group Smootish Lokal Joomba Optimis Perluas Pasar

Join Jiwa Group Smootish Lokal Joomba Optimis Perluas Pasar
Jiwa Group X Joomba

 

“Dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, kami berharap dapat menjadi real fruit smoothies    No.1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia”.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Hal tersebut diatas diungkapkan langsung oleh Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia dalam press conference virtual kerjasama Jiwa Group dan salah satu brand real fruit smoothies 'Joomba' yang digelar Selasa (25/5) kemarin.

Wendy pun mengungkapkan bahwa melalui kerjasama dengan Jiwa Group (KopiJanjiJiwa, JiwaToast,dan JiwaTea) ini pihaknya (Joomba) optimis berkembang dan memperluas pasar. 

Lebih jauh Wendy mengungkapkan barget Joomba di tahun 2021 yang paling utama berfokus untuk mengembangkan jumlah outlet di seluruh Indonesia, serta meningkatkan brand awareness mengenai produk Joomba ke khalayak luas.

"Joomba bisa menjadi refreshment untuk customer brand dari Jiwa Group, dengan menambahkan satu pilihan brand yang bisa dinikmati, selain itu juga bisa menjadi added value untuk healthy choice dengan harga terjangkau," tambah Wendy.

Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi customer yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat serta menjadi sebagai alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga. 

Saat ini, Joomba menghadirkan tujuh varian smoothies dengan paduan buah dan sayur yang berbeda, dantara lain; Banana Bees, Berry Wild, Pina Collada, Power Berry, Spang-Go, Super Nuts serta Tropical Mango.

Senada dengan Wendy, Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi dengan Joomba mengingat kesamaan visi dan misi serta sebagai bentuk komitmen pihaknya yang berkomitmen untuk tersu berinovasi.

Kita melihat adanya peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan customer ketika sedang menjalankan lifestyle yang hidup lebih sehat. Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis," ujarnya.

"Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa    menyapa seluruh masyarakat Indonesia. Nantinya, Joomba akan hadir di 27 cabang Janji Jiwa dan akan ditambah total menjadi 50 cabang yang berfokus di kawasan Jabodetabek," pungkas Billy.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com