HUT RI ke-75 Melly Goeslaw Sebarkan Virus Positif Lewat Single Baru 'Semua Bisa Berubah Maju'

HUT RI ke-75 Melly Goeslaw Sebarkan Virus Positif Lewat Single Baru 'Semua Bisa Berubah Maju'
Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed gaungkan gerakan #SemuaBisaBerubahMaju lewat single terbaru.

JAKARTAINSIGHT.com | Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 (2020) kali ini harus diperingati seluruh masyarakat Indonesia ditengah masa pandemi Covid-19.

Kendati demikian, hal tersebut rupanya tak menyurutkan semangat Melly Goeslaw untuk terus berkarya menciptakan karya. Lewat akun Instagram miliknya @Melly_Goeslaw pada Jumat (14/7) kemarin, diiringi petikan gitar sang suami (Anto Hoed), Melly nampak membawakan single terbaru bertemakan semangat kemerdekaan "Semua Bisa Berubah Maju".

Lewat single tersebut, sahabat dari Alm. Nike Ardila tersebut menebarkan virus positif berupa ajakan kepada masyarakat untuk bergerak maju dalam menghadapi masalah yang terjadi di tanah air sejak awal 2020 hingga saat ini.

"Kami menciptakan lagu ini untuk mewakili hampir dari seluruh masyarakat yang merasakan hal yang sama dalam menghadapi keseharian di tahun 2020 ini. Sebagai seorang musisi, salah satu cara untuk menyebarkan semangat ke semua orang adalah menciptakan lantunan nada yang indah dan lirik yang bisa membangkitkan semangat orang banyak." ungkap Melly lewat sambungan ponsel, Jumat (14/8/2020) malam.

"2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju," ujarnya.

Dalam video postingannya tersebut lewat kolom caption Melly juga juga mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama sebagai salah satu bentuk semangat perjuangan untuk bergerak maju.

Selain ajakan bernyanyi, penulis lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut juga turut mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan ini dengan cara membuat cover lagu ini dengan menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju.

"Lewat lagu ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk menegakan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Yuk bikin versi kamu. Jangan lupa mention saya dengan menyertakan hashtag #Semua Bisa Berubah Maju," tulis caption Melly Goeslaw.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com