HMID Rayakan Dimulainya Produksi Hyundai CRETA

HMID Rayakan Dimulainya Produksi Hyundai CRETA
Jajaran manajemen Hyundai di Indonesia berfoto bersama perwakilan karyawan yang berperan dalam proses produksi massal Hyundai CRETA.

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 lalu akhirnya Hyundai CRETA siap diproduksi secara massal. Hal ini ditegaskan oleh PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) yang merayakan dimulainya produksi massal atas model Hyundai pertama di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (17/01/2022) kemaren juga merupakan bentuk apresiasi dari HMMI untuk semua pemangku kepentingan, terutama karyawan dan mitra lokal, yang telah memberikan usaha terbaik mereka sehingga Hyundai Motor akhirnya dapat mencapai hari spesial ini.

Sebagai pengingat hari bersejarah ini, Yoon Seok Choi, President Director PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, menandatangani unit Hyundai CRETA yang pertama kali diproduksi di pabrik manufaktur Hyundai Motor.

Selain itu ditandai juga oleh SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dan YoungTack Lee, President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters yang turut berpartisipasi untuk merayakan dimulainya produksi massal Hyundai CRETA.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com