Hidup Sehat Bersama AQUA, Raisa Ajak Para Ibu Rajin Konsumsi Air Putih Berkualitas

Hidup Sehat Bersama AQUA, Raisa Ajak Para Ibu Rajin Konsumsi Air Putih Berkualitas
Webinar AQUA bersama Raisa ajak para ibu hidup sehat.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Gelar acara bertajuk "Ibu Sehat, Keluarga Sehat", brand air minum ternama, AQUA, berkolaborasi dengan Raisa selaku Brand Partner AQUA. Raisa sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi, yang juga merangkap sebagai ibu dari seorang anak berusia balita.

Menggandeng Raisa, AQUA merasa memiliki visi dan keinginan yang sejalan dalam menginspirasi dan mendukung masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan melangkah maju.Terutama kepada perempuan Indonesia, khususnya para Ibu, yang selalu berusaha untuk terus memberikan yang terbaik dalam melindungi keluarganya.

Banyak ibu yang harus membagi waktu dan fokus antara menjadi pembimbing anak saat sekolah di rumah, mengurus rumah tangga, berkarier, sekaligus menjadi pelindung kesehatan bagi keluarga. 

Tidak dapat dipungkiri, situasi ini dapat membuat ibu merasa kewalahan, sehingga rentan gangguan kesehatan tubuh dan mental.

“Sebagai brand yang selalu menginspirasi kebaikan, AQUA ingin senantiasa berada bersama dan memberikan dukungan kepada konsumen melalui inisiatif-inisiatif untuk melindungi kesehatan keluarga Indonesia,” tutur Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog anak dan Co-Founder Rumah Konsultasi TigaGenerasi menjelaskan, apabila stres tidak dikelola dengan baik, selain dapat mengganggu kesehatan fisik ibu, kondisi tersebut juga memengaruhi kestabilan emosi, cara pengasuhan serta interaksi sehari-hari dengan anak yang berdampak pada tumbuh kembang mereka.

Menanggapi topik pentingnya kesehatan ibu dan keluarga, Raisa yang juga merupakan ibu dari seorang putri ini menyampaikan apresiasinya dan dukungannya kepada wanita tangguh yang senantiasa menjaga kesehatan dirinya sendiri dan keluarganya.

Untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga, Raisa selalu memastikan asupan yang terbaik bagi tubuh, termasuk dengan hanya mengonsumsi air mineral berkualitas yang terlindungi dari sumbernya dan mengandung mineral alami.

Intan juga menjelaskan tentang rangkaian proses pengisian air galon AQUA, “Seluruh proses pengisian air telah menggunakan sistem terintegrasi tanpa tersentuh tangan manusia. Ditambah lagi, proses penyegelan tutup galon AQUA telah menggunakan teknologi tinggi yang telah di patenkan. Keseluruhan proses ini kami lakukan untuk memastikan kualitas air kami terjaga demi melindungi keluarga Indonesia.”

Untuk mengetahui seberapa banyak asupan air yang ibu perlukan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga, silakan kunjungi hydration calculator AQUA.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com