Hedi Yunus Ikut Semarakan Grand Final Coffee Hunt 2020

Hedi Yunus Ikut Semarakan Grand Final Coffee Hunt 2020
Salah satu personel grup band Kahitna, Hedi Yunus bakal ikut ambil bagian di Grand Final Coffee Hunt 2020

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah sebelumnya membuka pendaftaran kepesertaan, ajang pencarian Brand Ambassador Escape Now Coffee 2020 bakal memasuki tahap pengumuman pemenang, yakni Grand Final Coffee Hunt 2020.

Pada event yang digelar pada 16 Juli 2020 mendatang  di Ciputra Hotel Cibubur, tersebut akan diumumkan pemenang dari 3 kategori lomba, yakni kategori Pria, Wanita dan Wanita Berhijab yang mana masing -masing pemenang berhak memperoleh hadiah berupa Trophy, Member Card Escape Now Coffee, Uang Tunai serta Voucher Menginap di Hotel. 

Dari ketiga pemenang terpilih, nantinya akan ada dipilih satu pemenang utama dan akan mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan di kontrak ekslusif menjadi duta-duta Escape Now Coffee.

Proses penjurian pemenang akan menghadirkan sejumlah Juri yang ahli dibidangnya, diantaranya ;

1.    Oka Sugawa (Juri Fashion)

2.    Reiner Manopo  (Juri Talent)

3.    Daneza Yusuf (Juri Coffee Knowledge & Product)

4.    Indrie & Anggi (Komentator)

Tak hanya penjurian dan pengumuman pemenang, Grand Final Coffee Hunt 2020 juga akan dimeriahkan dengan acara hiburan yang menghadirkan salah satu musisi kondang tanah air, Hedi Yunus.

Hedi yang juga merupakan salah satu personel band Kahitna tersebut bakal menghibur para seluruh  pengunjung yang hadir bersama Gelato & Reza n Friends serta duet MC Teuku Parvinanda dan Woro Windarti. Akan ada juga Guest Mystery yang akan hadir membuka event tersebut. 

 

Info : bagasadk.company@gmail.com dan Instagram @@escapenowcoffee

 

 

 


 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com