Gandeng Nanath Nadia Artisan Professionnel Siap Hadirkan Koleksi Make Up Anyar

Gandeng Nanath Nadia Artisan Professionnel Siap Hadirkan Koleksi Make Up Anyar
foto ; istimewa

 

 

“Saat saya diajak bergabung, saya merasa surprise dan senang sekali. Dengan bergabung menjadi Artistry Director, bersama dengan ArtisanPro, saya mau menciptakan produk-produk berkualitas untuk para Make-Up Artist dan juga para beauty enthusiast. Harapan saya adalah supaya Make-Up Artist di Indonesia bisa semakin kreatif dan bisa menciptakan tren, yang bukan hanya diapresiasi oleh bangsa sendiri, tapi juga oleh dunia.”

(Nanath Nadia)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Hal diatas diungkapkan Nanath merespons kerjasama dengan brand make-up lokal Artisan Professionnel terkait penunjukan dirinya (Nanath) sebagai Artistry Director Artisan Pro.

Nanath Nadia yang sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA, akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang selalu dibawa oleh ArtisanPro yaitu  #AddDIFFERENTColors. Sosok make-up artis profesional tersebut menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif  serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara.

Dalam Virtual Press Conference yang diadakan pada tanggal 9 November 2021, ArtisanPro dan Nanath Nadia turut membahas The Future of Make Up, serta tips dan trik tren make-up di tahun 2022, perempuan berhijab yang mengawali karir sebagai MUA traditional bridal make-up tersebut menyinggung soal proyeksi industri kecantikan tanah air terbilang sangat menjanjikan.

“Menurut saya The Future of Make-up di industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Sekarang banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal. Saya juga melihat, dari segi kualitas, produk lokal sangat bisa bersaing dengan produk luar. Saya yakin kalo kualitas dan branding produk lokal kita sebagus ini, produk-produk karya anak bangsa juga akan dilihat oleh dunia. Sedangkan bicara soal karir, perkembangan MUA di Indonesia sudah sangat pesat.

Mengingat 9 tahun yang lalu, saat saya berkarir, masih sedikit susah mencari MUA. Sekarang, bahkan pekerjaan sebegai MUA sudah menjadi salah satu cita-cita atau future dream job,” jelas Nanath Nadia. 

Dalam kesempatan yang sama, Redavell Tjen (Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel) mengungkapkan pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas, hal tersebut pula yang menjadi latar belakang pihaknya tertarik bekerja sama.

“Kemampuan Nanath Nadia sebagai make-up artist professional  yang terus menciptakan tren dan juga trik kecantikan yang baru dan fresh sudah tidak perlu diragukan lagi. Suatu kebanggaan bagi ArtisanPro untuk dapat bekerjasama dengan Nanath — terlebih dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan—membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” ujar Redavell Tjen.

“Nanath adalah seorang trendsetter dan tastemaker yang merepresentasikan semangat inovasi dari ArtisanPro yang terus berdedikasi dalam menciptakan karya bulu mata palsu yang unik dan nyaman. Selama karirnya, Nanath telah menjadi sahabat bagi ArtisanPro dan kami juga telah meluncurkan koleksi bulu mata palsu L’Absolu x Nanath Nadia dan Petite x Nanath Nadia sejak tahun 2017.” tutup Redavell. 

 Dalam waktu mendatang dan dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-5, ArtisanPro bersama Nanath Nadia akan membawa kejutan dengan meluncurkan koleksi make-up yang telah ditunggu-tunggu oleh para Make-Up Artist dan beauty enthusiast di  Indonesia dan mancanegara.  Salah satunya, Mechanic Eyeliner yang akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun ArtisanPro yang ke-5.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com