Duet Jagoan Inggris, MG dan Liverpool FC, Siap Melantai di GIIAS 2021

Duet Jagoan Inggris, MG dan Liverpool FC, Siap Melantai di GIIAS 2021
MG bersama Liverpool FC siap terjun ramaikan GIIAS 2021.

JAKARTAINSIGHT.com | Dua kekuatan asal Inggris siap bersatu padu di ajang pameran otomotif terbesar, GIIAS 2021, pada tanggal 13 November 2021 nanti. Secara fenomenal LFC telah memenangkan 19 kali gelar liga Inggris dan 6 kali Piala Eropa—lebih banyak dari tim Inggris lainnya. Ditambah lagi, baru-baru ini LFC telah memenangkan pertandingannya melawan Atletico di Anfield demi menembus babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Dari lapangan hijau, kini beralih ke trek aspal industri otomotif terbesar di penghujung tahun 2021. Kali pertama menghadiri GIIAS 2021 semenjak awal berdiri di Indonesia di awal tahun 2020, MG siap untuk menunjukkan semangat yang sama, seperti halnya rekan sebangsanya Liverpool FC, untuk bersaing dan unjuk gigi di tengah para pesaingnya. Fair game bagi MG adalah dengan menampilkan kreasi terbaiknya yang menonjolkan kualitas desain terbaik dan teknologi terdepan untuk memuaskan seluruh penggemar otomotif di Indonesia.

Tampil di perhelatan akbar otomotif sebagai penutup tahun 2021, MG akan menghadirkan tidak hanya satu tetapi tiga model unggulan sekaligus! Namun, yang menjadi keunikan tersendiri, MG tidak hanya mendatangkan mobil baru saja, tetapi juga menghadirkan sebuah kejutan menarik hasil kolaborasinya dengan Liverpool FC pada tanggal 11 November 2021 nanti, sebagai yang pertama di Asia. MG mengajak seluruh pecinta otomotif dan pecinta Liverpool FC untuk bersama-sama merayakan hari yang bersejarah ini dan sekaligus sebagai tonggak pencapaian baru MG di dunia otomotif internasional, khususnya di Indonesia.

“MG selalu setia pada misinya untuk meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Tanah Air, tanpa terkecuali. Sebagai Official Global Partner Liverpool FC, MG akan menghadirkan momen Live Life Drive Up yang sangat membahagiakan sekaligus membanggakan untuk seluruh pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya kolaborasi yang memukau antara MG bersama Liverpool FC ini merupakan yang pertama untuk penggemar kami di Asia. Dan kami yakin ekspektasi konsumen Indonesia akan kendaraan yang fun, exciting, dan one-of-a-kind akan sepenuhnya terealisasi,” sambut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Dari Hall 3A, Booth 3B, ICE, BSD GIIAS 2021, MG akan memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung GIIAS dengan beragam aktivitas seru dan berhadiah menarik. Untuk mendapatkan tiket gratis ke pameran GIIAS 2021, para pecinta MG cukup mengunjungi akun media sosial @mgmotor.id, ikuti permainannya, dan menangkan pertandingannya.

Di samping itu, dari sisi layanan purna jual, MG masih setia dengan program penuh manfaatnya untuk seluruh pelanggannya. Dibungkus dengan tema Live Life Drive Up, MG Motor Indonesia siap memberikan publik Indonesia dengan sejumlah layanan purna jual memuaskan seperti 5 tahun garansi tanpa batasan kilometer, gratis biaya perawatan, suku cadang, dan jasa hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, gratis kaca film V-Kool, bunga 0% selama 1 tahun, voucher BBM senilai Rp2 juta, dan lain sebagainya.

 

 

* Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi booth MG di GIIAS untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com