DFSK Tawarkan Total Cost Maintenance Service yang Terjangkau Bagi Konsumen

DFSK Tawarkan Total Cost Maintenance Service yang Terjangkau Bagi Konsumen
DFSK Super Cab, kendaraan komersial dengan bea perawatan terjangkau.

JAKARTAINSIGHT.com | DFSK sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia menawarkan kendaraan komersial yang beragam, fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis. Hal ini dibuktikan melalui DFSK Super Cab yang sudah berusia 3 tahun di Indonesia dan menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

"Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat. Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Hal ini dibuktikan dengan total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun / 50.000 KM yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari.

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara dengan Rp3.652 per hari.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Achmad Rofiqi.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com