Bermain Imbang MU Naik ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris

Bermain Imbang MU Naik ke Posisi Ketiga Klasemen Liga Inggris
Para pemain MU tengah merayakan gol. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Manchester United menjaga asa untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Bermain imbang saatrnjamu West Ham United, MU saat ini trmpati posisi ketiga dibawah Liverpool (1) dan Manchester City (2).

Bertindak sebagai tuan rumah, MU mendapat perlawanan saat menjamu West Ham United di pekan ke-37 Liga Inggris. Bertanding di stadion Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari WIB, MU bahkan sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1.

Dengan raihan satu poin, MU naik ke peringkat ketiga, menggusur Chelsea dan Leicester. Anak Asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengumpulkan 63 poin.

Chelsea sendiri turun ke peringkat empat usai ditumbangkan Liverpool 3-5 di Stadion Anfield. Meski memiliki poin sama dengan MU, Chelsea kalah selisih gol.

 

Tiket Liga Champions
Perebutan tiket Liga Champions akan ditentukan pada pertandingan pamungkas, dimana MU akan berjumpa Leicester di King Power Stadium. Selain MU, Chelsea dan Leicester juga masih berpeluang lolos.

Kans Leicester untuk lolos adalah dengan wajib mengalahkan MU. Bila seri, maka menunggu hasil pertandingan antara Chelsea kontra Wolverhampton.

Bila The Blues (Chelsea) kalah maka Leicester lolos, karena punya selisih gol yang lebih bagus. Sementara Chelsea cukup bermain imbang untuk lolos sebagai peringkat empat.



Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com