Bekerjasama Dengan Gameloft, HONDA Luncurkan Aplikasi Mobile Game Balap BVDC

Bekerjasama Dengan Gameloft, HONDA Luncurkan Aplikasi Mobile Game Balap BVDC
Aplikasi mobile game dari Honda.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Gandeng perusahaan developer mobile game ternama di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan game online terbaru, Brio Virtual Drift Challenge (BVDC). Peluncuran mobile game terbaru ini sekaligus menandai komitmen Honda dalam memperluas aktivitas balap di dunia digital.

Gameloft, adalah sebuah developer game ternama di dunia yang diajak bekerja sama membangun mobile game online Honda.

Selain meluncurkan mobile game BVDC, Honda juga akan menggelar kompetisinya pada akhir September mendatang.

Berbeda dengan ajang balap simulator HRSC yang baru saja di gelar, kompetisi online game BVDC ini lebih bersifat lomba biasa (fun game).

Namun Honda tidak main-main dalam menyiapkan hadiah bagi pemenangnya.

Total hadiah sebesar Rp 35 juta disiapkan Honda bagi pemenang kompetisi tersebut.

Seperti dijelaskan oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, bahwa Honda Brio menjadi penyumbang terbesar dalam angka penjualan Honda saat ini.

“Penjualan Honda dalam tiga bulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, meskipun masih belum menyamai kondisi normal di periode yang sama tahun lalu. Kami juga bersyukur Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik, bahkan menjadi model dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia pada bulan Agustus lalu. Berbagai program dan aktivitas penjualan terutama yang dilakukan secara online menunjukkan kontribusi bagi penjualan Honda di periode ini," ungkap Yusak Billy.

Sementara itu terkait peluncuran mobile game BVDC dan kompetisi, Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Honda berkolaborasi dengan Gameloft hingga tahun 2021 mendatang dalam menciptakan inovasi balap digital terbaru lewat mobile game Brio Virtual Drift Challenge".

Dalam sesi peluncuran aplikasi mobile game Honda Brio Virtual Drift Challenge ini Florent Vallauri, Sr. Managing Director Southeast Asia Pacific Gameloft, yang menjelaskan detail game online BVDC.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com