Bareng Nikmat Group Pasangan Reza Arap -Wendy Mantap Bisnis Teh Kekinian YUBA TEA

Bareng Nikmat Group Pasangan Reza Arap -Wendy Mantap Bisnis Teh Kekinian YUBA TEA
Reza Arap bersama Wendy Walters

JAKARTAINSIGHT.com | Nama pasangan influncer kondang Reza Octavian bersama sang istri Wendy Walkers baru-baru rupanya tengah asyik menjalani bisnis mamin (makanan dan minuman) pertama mereka.

Berkolaborasi dengan PT Nikmat Group, keduanya baru saja meresmikan outlet pertama bisnis minuman teh kekinian khas Jepang YUBA TEA yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Sabtu 25/10).

"Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," ungkap Reza dan Wendy saat jumpa pers (25/10).

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," sambung keduanya.

Strategic Marketing Nikmat Group, Florencia Irena dalam kesempatan yang sama turut menambahkan bahwa Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium.

Brand Yuba Tea juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun. 

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. 

Untuk range harga di Yuba Tea ini cukup terjangaku, mulai dari angka 15 ribu sampai 30 ribu saja. 

"Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa

Menyoal pemilihan nama Yuba Tea, wanita yang akrab disapa Flo tersebut menyampaikan, pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang. Kata Yu berasal dari bahasa Indonesia berupa ajakan seperti "Yuk", Ba dalam bahasa Jepang artinya bunga dan Tea itu sendiri artinya teh.

Jadi arti Yuba Tea itu berupa ajakan untuk minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," tutup Flo.

Meski baru saja meresmikan outlet pertama, Yuba Tea juga membuka peluang kerjasama kemitraan (franchise) dan menargetkan sejumlah outlet baru dalam waktu dekat.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com