Memasuki PSBB transisi DKI, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan bahwa akan kembali beroperasi mulai 20 Juni 2020 mendatang. Selain itu Manajemen juga mengumumkan harga diskon khusus selama periode bulan Juni 2020 yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

"> Memasuki PSBB transisi DKI, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan bahwa akan kembali beroperasi mulai 20 Juni 2020 mendatang. Selain itu Manajemen juga mengumumkan harga diskon khusus selama periode bulan Juni 2020 yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

"> Memasuki PSBB transisi DKI, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan bahwa akan kembali beroperasi mulai 20 Juni 2020 mendatang. Selain itu Manajemen juga mengumumkan harga diskon khusus selama periode bulan Juni 2020 yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

">

Ancol Kembali dibuka Dan Beroperasi, Pengunjung Wajib Tahu Hal Berikut!

Ancol Kembali dibuka  Dan Beroperasi, Pengunjung Wajib Tahu Hal Berikut!
Taman Impian Jaya Ancol akan kembali dibuka dan melayani pengunjungnya pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Memasuki PSBB transisi DKI, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan bahwa akan kembali beroperasi mulai 20 Juni 2020 mendatang. Selain itu Manajemen juga mengumumkan harga diskon khusus selama periode bulan Juni 2020 yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Teuku Sahir Syahali, selaku Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol menyampaikan dalam proses operasionalnya akan diterapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Peraturan baru telah disiapkan dan akan diterapkan agar semua pihak dapat menjalankan aktivitas liburannya dengan aman dan nyaman. Peraturan tersebut bernama #SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng."

Adopsi Teknologi Hybrid, POLYTRON Klaim Dispenser Hydra Bebas Virus dan Bakteri

"Seluruh orang yang menjadi bagian kawasan wisata, baik pengunjung, karyawan, petugas serta mitra memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan satu sama lain demi kebaikan bersama," ujar Syahali.

Protokol kesehatan juga akan tetap dijalankan seperti pemeriksaan suhu tubuh di Pintu Gerbang Ancol dan unit rekreasi. Batas suhu maksimal yang ditetapkan adalah 37,3?. Melewati batas tersebut, maka tidak dapat memasuki kawasan Ancol. Penggunaan masker yang menutup hidung dan mulut merupakan hal wajib. Pengaturan jaga jarak fisik juga diberlakukan di semua area dengan jarak 1,5 - 2 meter.

Syahali juga menambahkan akan ada juga penyesuaian jam operasional yaitu sebagai berikut; Pintu Gerbang Utama dan kawasan Pantai dibuka mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB, Dunia Fantasi dibuka mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Jam operasional ini berlaku Senin sampai Minggu dan juga hari Libur Nasional. 

 Baca Juga :

 CTI IT Infrastructure Summit 2020 Bahas Tantangan Teknologi Platform Tanah Air

Kolaborasi JANZ dan Zebra Hadirkan Pemindai Barcode Berteknologi Point of Sale

Selama masa transisi ini pun Manajemen akan memberlakukan penyesuaian kegiatan operasional. Unit rekreasi juga akan dilakukan pembukaan secara bertahap, yang akan dibuka terlebih dahulu adalah kawasan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol, serta restoran yang berada di dalam kawasn Ancol dan penginapan Putri Duyung Resort. Sementara untuk unit rekreasi air Atlantis Water Adventures dipersiapkan akan dibuka pada tahap selanjutnya.

"Diharapkan dengan #SSBB ini seluruh yang ada di Ancol bisa menikmati rekreasi dengan maksimal pada saat dibukanya kembali kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol pada 20 Juni 2020 nanti," tutup Syahili.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com