WhatsApp Rilis Stiker Spesial Covid-19, Buruan Unduh!

WhatsApp Rilis Stiker Spesial Covid-19, Buruan Unduh!

Ilustrsi gambar (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Ditengah pandemi corona, Aplikasi pesan smartphone 'WhatsApp' meluncurkan stiker terbaru spesial Covid-19 yang terdiri dari 21 gambar menarik terkait imbauan #WorkFromHome (beraktifitas dari rumah).

Stiker terbaru daari WA ini sudah dapat digunakan di semua perangkat Android dan iOS, caranya pengguna cukup mengunduhnya terlebih dahulu dari gaaleri stiker WhatsApp. Koleksi stiker tersebut dilengkapi teks dalam 9 bahasa, termasuk Indonesia. Delapan bahasa lain adalah Arab, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki.

Stiker anyar WhatsApp ini disebut sebagai cara yang kreatif untuk mengingatkan orang-orang untuk mencuci tangan, menjaga jarak, olahraga, dan yang lebih penting, untuk merayakan para pahlawan di bidang medis, dsb.

Seperti dikutip dari Antara, pihak WhatsApp menyampaikan bahwa stiker merupkan salah satu instrumen berkomunikasi paling digemari pengguna.

"Sejak kami meluncurkan stiker 18 bulan yang lalu, stiker telah menjadi salah satu cara yang paling berkembang untuk berkomunikasi di WhatsApp," sebut pihak WhatsApp.

Pihaak WhatsApp bahkn mengkonfirmasi, setiap harinya ada sebanyak miliaran stiker dikirim melalui aplikasinya. Stiker-stiker ini telah membantu pengguna untuk mengutarakan pikiran dan mengekspresikan perasaan tanpa perlu menjelaskan dengan rangkaiaan kalimat.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com