Timo Werner Lagi-lagi Kirim Sinyal Segera Berseragam Liverpool

Timo Werner Lagi-lagi Kirim Sinyal Segera Berseragam Liverpool

Foto : Penyerang untuk RB Leipzig Timo Werner kirim sinyal bakal gabung ke Liverpool / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan memasukan nama striker klub Bundesliga RB Leipzig Timo Werner sebagai target utama The Reds musim panas mendatang. Kloop bahkan tengah mengatur jadwal untuk segera berbicara dengan Werner dalam waktu dekat.

Keinginan Klopp memboyong striker kelahiran Stuttgart 6 Maret 1996 tersebut dikarenakan sang pelatih menganggap bahwa saat ini Liverpool seolah sangat bergantung dengan barisan pemain depan, khususnya Firmino. Selain memiliki gaya bermain yang diinginkan Klopp, kepiawaan Werner dalam merobek gawang sudah tak perlu diragukan, musim ini, pemain berkebangsaan Jerman tersebut sudah mengoleksi sebanyak 22 gol dan 12 assist.

Ibarat pepatah 'bak gayung bersambut' ketertarikan The Reds disambut respon positif oleh Werner yang memberi sinyal positif lewat pernyataannya yang mengatakan bahwa Liverpool merupakan tim terbaik dunia, begitu juga Klopp yang dianggap sebagai pelatih terbaik dunia.seperti dilansir laman Mirror, Senin (20/4/2020). Sang pemain bahkan mengaku bangga dirinya diincar juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Tak hanya itu saja, Werner lagi-lagi kembali memberi sinyal bakal bergabung dengan Virgil Van Dijk dkk setelah kedapatan mengambil kursus bahasa Inggris baru-baru ini. Kabar tersebut tentunya semakin menguatkan bahwa sang pemain segera berseragam Liverpool kendati belum ada pembicaraan resmi antara manajemen Liverpool dan RB Leipzig.

Kabar tersebut juga sekaligus membuat Barcelona, Bayern Muenchen dan juga Chelsea yang juga merupakan pesaing Liverpool dalam perburuan Werner ketar-ketir. Ketiga klub tersebut juga memang secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan memboyong sang pemain yang kabarnya dibanderol dengan harga murah, yakni 51 juta pound.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com