Striker PSG Calon Terkuat Pengganti Higuain di Juventus

Striker PSG Calon Terkuat Pengganti Higuain di Juventus

(istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Pemuncak klasemen sementara Serie A Juventus dikabarkan segera melepas striker mereka, yakni Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah nama bomber top benua biru digadang menjadi pengganti striker asal Argentina tersebut.

Belakangan, mencuat sejumlah nama, diantaranya Gabriel Jesus (Manchester City), Tibo Wermer (Red Bull Leipzig) dan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Nama terakhir merupakan bidikan utama Si Nyonya Tua seperti dikutip laman Tuttosport.

Nama terakhir (Icardi) merupakan calon terkuat pengganti Higuain. Ketertarikan Juventus terhadap Icardi sudah diketahui sejak musim lalu. Manajemen Bianconeri bahkan menawarkan Higuain sebagai bagian dari kesepakatan dengan kubu Inter. Namun kesepekatan gagal akibat sang pemain ogah bergabung dengan Juventus dan lebih memilih klub lain.

Namun situasi saat ini berbeda, agen sekaligus pasangan Icardi (Wanda Nara) bahkan terang-terangan mengirim sinyal bahwa sang pemain tertarik untuk bermain bersama Ronaldo dkk, terlebih baru-baru ini sang pemain menyatakan tidak betah di PSG dan tak akur dengan dua striker PSG lainnya, Mbappe dan Neymar.

Soal ketajaman, pemain berjuluk Lethal Assassin tersebut sudah tak perlu lagi diragukan, dari 31  laga yang dijalani bersama PSG, Icardi mencatatkan statistik gol yang cukup menjanjikan, yakni 20 gol.

Di sisi lain, klub pemilik Icardi (Inter Milan) lebih memilih menjual sang pemain dibanding memulangkannya kembali. karena menganggap sang pemain berulah dan sulit diatur.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com