Rifa Melinda Kembali Rilis Single Anyar 'Maunya Sama Kamu'

Rifa Melinda Kembali Rilis Single Anyar 'Maunya Sama Kamu'

Pedangdut Rifa Melinda kembali luncurkan single terbaru berjudul 'Maunya Sama Kamu'

JAKARTAINSIGHT.com | Industri musik dangdut tanah air awal 2020 ini kembali disemarakan dengan kehadiran single berjudul 'Maunya Sama Kamu' milik pedangdut cantik asal Tasikmalaya, Rifa Melinda.

Rifa Melinda sendiri dikenal sebagai salah satu pedangdut yang bernaung di bawah label musik CMP Record  bersama sejumlah pedangdut lain yang saat ini tengah naik daun, sebut saja 'Duo Delima' dan Belista.

Single Maunya Sama Kamu ini sekaligus menjadi single kedua milik Rifa setelah pada 2019 lalu menelurkan single perdana berjudul 'Pelan - pelan Saja'. Sama seperti single sebelumnya, single anyar milik dara kelahiran 2 Mei 2000 ini juga merupakan karya penulis lagu Handry Noya.

Menengarkan lagu 'Maunya Sama Kamu' Rifa Melinda 

"Alhamdulilah banget awal tahun ini single terbaru aku Maunya Sama Kamu bisa dirilis, semoga bisa menghibur dan mendapatkan tempat di hati para pecinta musik, khususunya musik dangdut dimana saja," ujar Rifa.

"Single ini tuh aku menceritakan perasaan seorang gadis yang sedang jatuh cinta dan selalu ingin bersama pasangannya, apa - apa inginnya berduaan, pokoknya gak mau yang lain cuma maunya sama kamu," ungkap Rifa.

Baca juga : Lewat Single Pelan-pelan Saja Rifa Melinda Siap Jadi Idola Baru Pecinta Dangdut Tanah Air

Lirik single Maunya Sama Kamu : 

Maunya sama kamu, berdua bersamamu

Pengennya sama kamu, yang lain nanti dulu

Cuma sama kamu, iya sama kamu

Yang lain kutak mau, maunya sama kamu

 

Kau buat nyaman hatiku

Berada di dekatmu

Kau buat copot jantungku

Bila kau pergi dariku

Kamu penakluk hatiku.

 

Kamu raja di hatiku

Iya cuma kamu

 

Iya hanya kamu

 

Single ini (Maunya Sama Kamu) dikemas dengan lirik sederhana yang dibalut musik dangdut EDM yang sedang tren saat ini, berbekal hal tersebut, Rifa optimis singlenya tersebut akan menambahbanyak referensi musik dangdut paling digemari pecinta musik dangdut.

 

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com