Resmi Diperkenalkan, Berikut Keuntungan Belanja Online Kebutuhan Pangan di TravelioMart

Resmi Diperkenalkan, Berikut Keuntungan Belanja Online Kebutuhan Pangan di TravelioMart

Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Travelio luncurkan platform belanja online kebutuhan pangan 'TravelioMart'

JAKARTAINISGHT.com | Pandemi Covid-19 menjadi pembeda momentum bulan Ramadhan tahun ini (2020) dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, bahkan ini kali pertama umat muslim di tanah air harus melewatkan bulan ramadhan tanpa sholat tarawih serta itikaf berjamaah di masjid. Selain itu, penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) juga meniadakan sejumlah rutinitas yang identik selama bulan ramadhan, sebut saja kegiatan buka puasa bersama, aktifitas mudik ke kampung halaman,dll.

Selain itu, ramadhan di tengah masa pandemik kali ini membuat masyarakat diharuskan untuk mengurangi aktivitas  di luar rumah, salah satunya sebut saja kegiatan berbelanja kebutuhan pokok sehari - hari. 

Berangkat dari hal tersebut, Travelio yang selama ini dikenal sebaagai perusahaan property management terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa penyewaan properti short-term dan long-term berbasis platform digital berinisiasi menghadirkan TravelioMart yang merupakan layanan online yang menyediakan kebutuhan pangan lengkap segar berkualitas dengan penawaran harga terjangkau, hal tersebut seperti diungkapkan oleh Christie (COO Travelio).

“Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi," sebut Christie dalam jumpa pers launching TravelioMart wal Mei 2020 lalu.

TravelioMart melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi.

Baca juga : Raih Pendanaan USD 18 Juta, Travelio Umumkan Layanan Produk Anyar

“Dengan mengkombinasikan cara belanja contactless secara online dan harga yang sangat terjangkau, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia memerangi pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia," sambung Christie.

Lebih lanjut Christie menambahkan, untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang dengan pilihan servis pengantaran kurir Travelio yang dilengkapi dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga. Pengiriman juga dapat dilakukan dengan menggunakan ojek online (ojol). Selama bulan ramadhan TravelioMart memberikan promo Gratis Ongkir untuk pembelian minimal Rp. 200.000.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com