Real Madrid Berduka, Mantan Presiden Klub Meninggal Akibat Corona

Real Madrid Berduka, Mantan Presiden Klub Meninggal Akibat Corona

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal akibat Corona 

JAKARTAINSIGHT.com | Jagat sepakbola dunia kembali dirundung duka akibat virus Corona, virus mematikan asal Wuhan tersebut kali ini merengut nyawa mantan presiden klub Real Madrid, Lorenzo Sanz, Sabtu (21/3/2020).

Kabar kepergian eks orang nomor satu Los Blancos tersebut diketahui dari cuitan sang anak Lorenzo Sanz seperti disiarkan AFP dan dipansir Antara hari ini, Minggu (22/3).

"Ayah saya baru saja meninggal. Dia tidak pantas mendapatkan akhir seperti ini dan dengan cara ini," tulis Lorenzo di Twitter-nya seperti dilansir AS.

"Dia adalah salah satu pria terbaik, berani, dan pekerja keras yang pernah saya temui. Keluarga dan Real Madrid adalah gairahnya. Ibu dan saudara-saudara saya menikmati setiap momen bersamanya dengan rasa bangga. RIP."

Selama 5 tahun menjabat (1995 - 2000), Sanz turut merasakan sejumlah gelar, diantaranyasatu gelar juara Liga Spanyol, satu Piala Interkontinental, dan Piala Super Spanyol.

Sanz, 76 tahun, sudah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena demam tinggi. Ia mendapatkan perawatan di intensive care unit (ICU) setelah dinyatakan positif Corona.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com