Nikmat Group Kembali Buka Street Boba Store di Rawamangun

Nikmat Group Kembali Buka Street Boba Store di Rawamangun

Grand Opening Street Boba Rawamangun.

 

JAKARTAINSIGHT.com - Nikmat Group yang sukses dengan brand outlet Kopi Lain Hati, kembali membuka jaringan bisnis kuliner kekinian, Street Boba. Pada hari Selasa (04/02/2020) Nikmat Group bersama Mitra Bisnisnya melakukan Grand Opening Street Boba Store Rawamangun.

"Ini merupakan store perdana jaringan bisnis Nikmat Group bersama Mitra. Setelah beberapa hari lalu kami membuka Street Boba Master di kawasan Kemang, Jakarta Selatan," jelas Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group.

"Street Boba Store Rawamangun ini adalah kerjasama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai ownernya," sambung Deo.

Sesuai dengan namanya, konsep yang dihadirkan oleh Street Boba Rawamangun tetap menyasar lokasi di pinggir jalan. Menariknya lagi, kedai Street Boba yang berlokasi di Jalan Waru nomor 14, Rawamangun, Jakarta Timur ini memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep industrial yang digabungkan dengan tema jalan raya lengkap dengan tanda serta rambu.

"Karena ini masih pure sebagai kerjasama bisnis kelanjutan, maka semua konsep tetap sama dengan Street Boba Ampera Raya, Kemang. Hanya kami sedikit lebih berkreasi dalam desain tempat, yang lebih terkesan milenial," jelas Jovi Adhiguna selaku Owner Street Boba Rawamangun.

Selain itu, Jovi juga mengatakan bahwa kedepan kemungkinan selain minuman, Street Boba Rawamangun khususnya juga akan menyediakan berbagai menu makanan. Kemudian untuk fasilitas yang ada, Street Boba Rawamangun juga menyedian tempat untuk kongkow bareng, arisan, ulang tahun, dan kegiatan lainnya.

Selanjutnya, baik Deo maupun Jovi mengatkan bahwa paket kemitraan saat ini masih diperuntukkan bagi para Mitra yang sebelumnya telah bergabung dengan Nikmat Group di brand Kopi Lain Hati.

"Kami berencana tahun ini membuka 100 store Street Boba, baik di Jakarta maupun daerah lainnya. Itupun kami akan melihat perkembangan bisnis selama dua sampai tiga bulan kedepan," jelas Jovi.

"Untuk kemitraan, saat ini kami masih bekerjasama dengan partner terdahulu (kopi Lain Hati)," ujar Deo menambahkan.






Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com