Minuman Unik dan Nikmat di Kemang, Street Boba Hadir dengan Racikan Otentik

Minuman Unik dan Nikmat di Kemang, Street Boba Hadir dengan Racikan Otentik

Street Boba resmikan kedai pertama di Jl. Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan

JAKARTAINSIGHT.com | Bisnis minuman kekinian yang termasuk jajanan milenial saat ini memang cukup menjanjikan. Lihat saja di sekitar Anda di mana banyak ditemui outlet atau stan sekalipun yang menjajakkan berbagai jajanan minuman olahan. Dan paling penting, tidak sepi dari pembeli.

Tandanya usaha tersebut sangat berpotensi untuk dijadikan bisnis yang lebih inovatif lagi kedepannya. Memanfaatkan momen demikian, Nikmat Group mengumumkan produk minuman teh susu mutiara (boba drink) kekinian mereka bernama ‘Street Boba’.

Kesempatan tersebut dilakukan bersamaan dengan soft opening kedai Sreet Boba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang terbilang beda karena dibuka di pinggir jalan, bukan di pusat perbelanjaan seperti minuman boba lainnya.

Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group (Street Boba, Kopi Lain Hati) menyampaikan, bahwa Street Boba adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya.

Dia juga mengatakan, akan terus berusaha menciptakan beragam resep otentik yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, namun tetap menawarkan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan.

“Hal tersebut kami lakukan untuk memberikan brand experience terbaik, serta menjamin kepuasan pelanggan,” ucap Deo, dalam keterangan resminya, Sabtu (31/1/2020).

Deo Cardi Nathanael, VP of Marketing Nikmat Group

Hal menarik lainnya dari kedai Street Boba adalah soal dekorasinya yang mengambil konsep industrial digabungkan dengan tema jalan raya lengkap dengan tanda serta rambu.

Untuk varian saat ini Street Boba sendiri Deo menyebutkan ada 7 pilihan, di antaranya; Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato, Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon),

Kemudian, Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan juga Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal).

Harga yang ditawarkan untuk Street Boba pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp24 ribu hingga Rp27 ribu. Dalam waktu dekat rencananya juga akan diresmikan kedai kedua Street Boba di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur.

 

 

Editor:Ganest
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com