2 Mobil NISSAN Gondol Penghargaan di Otomotif Awards 2020

2 Mobil NISSAN Gondol Penghargaan di Otomotif Awards 2020

Nissan Terra raih penghargaan kategori ‘Best High SUV Diesel' di Otomotif Awards 2020 / foto ;istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Pabrikan mobil asal Jepang 'NISSAN' unjuk gigi di ajang OTOMOTIF Awards 2020 usai dua mobil keluarannya yakni All-New Nissan Serena dan Nissan Terra sukses meraih penghargaan untuk kategori ‘Best Medium Van’ dan ‘Best High SUV Diesel'.

OTOMOTIF Award 2020 sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan terbesar di Indonesia untuk menghargai brand otomotif terbaik dalam kategori kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil) di Indonesia yang diinsiasi oleh salah satu media otomotif tanah air.

Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia terkait dua penghargaan tersebut menyampaikan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima dua titel pada ajang penghargaan otomotif terkemuka dari salah satu media otomotif terbesar di Indonesia," ungkap Sekiguchi.

“Penghargaan ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, percaya diri, dan menyenangkan bagi pelanggan kami. Kami akan terus meningkatkan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, karena mereka adalah inti dari kegiatan yang kami lakukan”.

 

 

Isao Sekiguchi

Baca Juga : Resmi Hentikan Produksi, Nissan Jamin Tetap Eksis di Otomotif Indonesia!

Terkait keunggulan dua mobil keluaran NISSAN tersebut, All-New Nissan Serena memiliki keunggulan eksterior modern dengan kombinasi warna two-tone, interior yang lapang dengan Roof Monitor 11 inci untuk pengalaman hiburan terbaik  dan beragam teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, seperti Smart Dual Back Door, Touchless Sliding Door dengan menggunakan sensor kaki, Vehicle Dynamic Control, Intelligent Around View Monitor dan Driver Attention Alert. Kendaraan ini juga memperoleh predikat minivan terlaris pada tahun 2018 dan 2019 di pasar Jepang.

Sementara SUV premium, Nissan Terra, menawarkan performa mesin diesel terbesar di kelasnya - setara dengan 190ps dan torsi 450 Nm, ground clearance terbaik setinggi 225 mm dan teknologi mengemudi canggih dari Nissan Intelligent Mobility, seperti Intelligent Rear View Mirror, Hill Start Assist, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Blind Sport Warning, Lane Departure Warning dan 4WD More Switch.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com