Tiga Hal Ini Yang Membuat Orang Membeli Kendaraan DFSK, Mau Tahu?

Tiga Hal Ini Yang Membuat Orang Membeli Kendaraan DFSK, Mau Tahu?

Test drive DFSK Glory 560.

JAKARTAINSIGHT.com | Sebagai produsen kendaraan, DFSK sukses menjadi magnet bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan banyaknya pengunjung yang hadir melihat-lihat. Bahkan mereka mengakui kendaraan-kendaraan dari DFSK yang merupakan produsen asal Tiongkok, memiliki daya tarik tersendiri. Ada tiga hal yang membuat masyarakat tertarik untuk datang, melihat, bahkan membeli kendaraan produk DFSK, apa saja itu?

DFSK sebagai pendatang dan pemain baru dalam pasar otomotif di Indonesia memiliki strategi dan keunggulan yang membuat produknya langsung bisa diterima pasar. Ketiga hal inilah yangn menjadi daya tarik orang ingin memiliki kendaraan DFSK, yakni tampilan desain yang menawan, fitur yang modern dan canggih, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di tanah air.

Selama perhelatan GIIAS, sejak tanggal 18 - 26 Juli 2019, tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Dengan test drive terbanyak ialah Glory 560. Hal ini kemudian yang membawa pengunjung GIIAS 2019 melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai jenis kendaraan DFSK. Selama pameran otomotif ini berlangsung, pengunjung bisa melakukan pemesanan kendaraan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial.

Salah satu pengunjung GIIAS 2019, Fantri, melakukan pembelian satu unit DFSK Glory 560. Diakuinya, dirinya membeli kendaraan DFSK ini berdasarkan pertimbangan pada aspek kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga.

"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujar Fantri.

Seperti halnya Fantri, Leo juga mengakui membeli DFSK Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi yang terbaik dan cocok untuk dirinya. 

"Setelah saya lihat, fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau pula," kata Leo

Begitupun dengan Ana, yang membeli DFSK Glory 560 karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif. Hal ini semakin menegaskan bahwa DFSK menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan karakteristik konsumen di tanah air.

Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, semakin memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi. Sehingga semakin banyak konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya.

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155
Kamis, 05 Desember 2019 14:50:06

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });