Petualangan All New Nissan Livina di Aceh Hingga Berbagi Cerita ala Donna Agnesia di GIIAS

Petualangan All New Nissan Livina di Aceh Hingga Berbagi Cerita ala Donna Agnesia di GIIAS

Talkshow All New Nissan Livina berbagi cerita.

JAKARTAINSIGHT.com |  Setelah Nissan Terra berbagi cerita serunya di Papua, kini saatnya All New Nissan Livina yang dengan berbagai keunggulan teknologinya bertualang di ujung barat Indonesia, tepatnya di tanah 'Rencong', Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Kisah seru dan menarik ini dikemas dalam sebuah talk show dengan tema "Livina berbagi Cerita dari Aceh" untuk pelanggan setia Nissan Livina, yang digelar pada hari kelima GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 bersama bintang tamu Donna Agnesia, selebriti yang juga pengguna setia Livina. 

“Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Nissan terus berinovasi dengan menyediakan kendaraan pintar melalui Nissan Intelligent Mobility, salah satunya All New Nissan Livina yang menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications, PT. Nissan Motor Indonesia.

Dibalik semakin meningkatnya kebutuhan konsumen masa kini yang menginginkan mobil dengan teknologi canggih, fitur keamanan yang kuat, dan kenyamanan MPV modern. All New Nissan Livina hadir menjawab kebutuhan tersebut, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun perjalananan akhir pekan.

Lewat sebuah tayangan video, para pelanggan disuguhkan cerita menarik seputar petualangan seru nan menarik dari tim All New Livina selama di Aceh. Bukan hanya itu, dalam video juga hadir petualangan Livina di beberapa kota di Pulau Jawa.

 

Sekilas keunggulan yang dimiliki All New Nissan Livina

All New Nissan Livina dirancang dengan DNA Nissan dari grille V-Motion yang canggih dan elegan, memberikan generasi baru Livina dengan tampilan futuristik yang khas. Dilengkapi dengan LED signature ganda yang modern dengan Day Time Running Light, dan velg alloy 16 inci, mobil ini memberi pelanggan Indonesia pengalaman berkendara yang lebih aman.

Teknologi pintar, seperti Intelligent Key dengan tombol Start/Stop Engine, Smart Connectivity Audio, Intelligent Hill Start Assist dan Welcome & Coming Home Lights yang terbaik di kelasnya, meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Untuk bermanuver di ruang sempit, Rear View Camera yang terbaik di kelasnya – dengan Rear Parking Sensor –membantu mempermudah parkir dan berkendara di lalu lintas yang padat.

Perjalanan ke mana pun dengan teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan berkat interior yang luas dan fleksibel. Tempat duduk baris ketiga yang luas, fungsi kursi rebah satu sentuhan, variasi pengaturan tempat duduk, 17 tempat penyimpanan dan beberapa colokan listrik adalah sebagian dari fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya didukung oleh kaca depan dengan lapisan isolasi suara canggih.

All New Nissan Livina mampu menempuh jalan dengan permukaan tidak rata karena ground clearance 205 mm yang tertinggi di kelasnya dapat melindungi sasis dan bagian bawah bodi dari kerusakan.

Fitur keselamatan terbaik di kelasnya memberikan kepercayaan diri dengan Dual SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Anti-Lock Braking Syistem (ABS), Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist dan Auto Hazard Light saat pengereman darurat.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Nissan memperkenalkan layanan Nissan Care Package yang memberikan paket gratis suku cadang dan layanan purna jual selama 50,000 km atau 4 tahun.

 

Nissan Livina dimata Donna Agnesia

Sebagai seorang ibu rumahtangga dan juga publik figur, Donna Agnesia merasakan hal yang sama seperti pelanggan lainnya. Kebutuhan ketika harus mengantar anak sekolah, syuting, dan kesehariannya, Donna selalu setia ditemani oleh Nissan Livina miliknya.

Menjadi pengguna setia Livina, Donna pun berbagi cerita dan pengalaman serunya bersama Nissan Livina. 

“Saya menggunakan model Nissan Grand Livina selama empat tahun. Kenyamanannya sungguh terasa baik saat bepergian di dalam atau luar kota bersama keluarga. Mobil ini juga termasuk tahan lama, karena dengan pemakaian intensif untuk kesibukan saya dan keluarga tidak ada masalah,”ungkap selebriti dan pengguna setia Livina, Donna Agnesia, 

“Saat Nissan meluncurkan All New Livina, saya lihat modelnya keren. Tanpa banyak pertimbangan, saya langsung memesan All New Livina VL. Selain mobilnya bagus dan nyaman, saya mengapresiasi Nissan Care Package yang memberikan jaminan gratis suku cadang dan layanan untuk periode waktu yang cukup lama. Saya rasa ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan,”ungkap Donna Agnesia. 

Penulis: Iwan
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });