Febby Gordyn Jelaskan Pentingnya Jasa Dekorasi Interior untuk Milenial

Febby Gordyn Jelaskan Pentingnya Jasa Dekorasi Interior untuk Milenial

Desain Interior (Ist)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Memiliki hunian atau ruangan nyaman dengan dekorasi menarik sesuai keinginan adalah hal yang diinginkan semua orang. Karena dengan ruangan yang nyaman akan mempengaruhi kita dalam menjalankan aktivitas baik di dalam rumah atau di luar sekalipun.

Interior yang membuat nyaman jelas akan menaikkan mood kita ketika akan melakukan sebuah aktivitas atau pekerjaan. Apabila mood sudah dapat dirasakan baik, maka bisa dipastikan kegiatan yang akan dilakukan ke depan akan berjalan baik.

Bicara interior, ada banyak elemen di dalamnya yang harus dipertimbangkan untuk membuat dekorasi menarik sesuai dengan keinginan. Maka tak heran orang membutuhkan jasa untuk melakukan pekerjaan tata ruang itu agar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Oleh karena itu bisnis interior menjadi banyak diperbincangkan orang di media massa seperti cetak, elektronik dan online, apalagi di media sosial yang tak sedikit usaha rintisan menawarkan jasa interior.

Namun perlu diingat, jangan juga asal memilih jasa interior tanpa mengetahui sepak terjang mereka dalam menggarap pekerjaan yang memerlukan pengetahuan dan kemampuan di atas cukup itu untuk bisa mengimplementasikan rancangan sesuai keinginan.

“Dalam mengerjakan dekorasi interior, hitung-hitungannya harus pas jangan sampai meleset. Itu kalau dari sisi bisnis. Lalu dari sisi kepuasan konsumen, kita harus bisa memberikan referensi atau informasi yang jelas perihal bahan yang akan digunakan agar pelanggan tidak kecewa,” ujar Romi, pemilik dari Febby Gordyn dalam keterangannya (22/7/2019).

Pemilihan bahan dan model merupakan salah satu pertimbangan utama dari pengerjaan dekorasi interior. Romi mencontohkan, penggunaan bahan yang tidak tepat akan berpengaruh dari kualitas hasil pengerjaan.

Maka itu pihaknya selalu memberikan informasi dan penjelasan yang detail tentang model dan bahan yang akan digunakan hingga sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Febby Gordyn sendiri adalah sebuah perusahaan jasa yang mengerjakan berbagai pekerjaan interior untuk kebutuhan hunian seperti rumah atau apartemen, maupun gedung perkantoran hingga rumah sakit.

Tidak hanya itu, Febby Gordyn juga menjual berbagai kebutuhan interior seperti gordyn, wallpaper, karpet dengan berbagai macam bahan dan model mulai dari kualitas standard hingga premium.

Romi bersama Febby sang istri membangun Febby Gordyn sejak tahun 2008 dengan mendirikan toko di Pasar Tebet Barat Blok C, No. 49-50. Hingga kini usahanya itu terus berkembang dengan menghasilkan omzet rata-rata Rp 100 juta per bulan dari penjualan kebutuhan interior berikut pengerjaannya.

“Sekarang ini order sudah banyak bukan hanya dari perumahan saja, tapi juga apartemen, instansi pemerintahan, gedung perkantoran, rumah sakit, dan lainnya. Pengerjaannya apa saja kita kerjakan, seperti apartemen kita juga melayani furnishing untuk kitchen, ruang tamu, ruang kamar, ya Alhamdulillah semua lancar,” tutur Romi.

“Apalagi sekarang ini, konsumen kami kebanyakan pasangan muda yang menginginkan interior huniannya dibuat menarik dan nyaman, entah itu unit apartemen atau perumahan. Kebanyakan kalangan milenial itu mau yang simpel, mereka hubungi kami, lalu semua kami kerjakan sampai beres dan hasilnya sesuai yang mereka inginkan,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat ini Febby Gordyn akan membuka cabang untuk bisa mengakomodir konsumennya dan memperluas bisnisnya sekaligus melebarkan jalur pemasaran melalui platform digital serta aplikasi mobile.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });