Multi Fungsi ISUZU TRAGA BUS Dalam Bisnis Anda!

Multi Fungsi ISUZU TRAGA BUS Dalam Bisnis Anda!

Isuzu TRAGA Bus 

JAKARTAINSIGHT.com | Dalam dunia bisnis, armada pendukung operasional, sangatlah dibutuhkan dalam menunjang segala keperluan. Apapun bisnis Anda, entah itu travel, antar jemput karyawan ataupun anak sekolah atau operasional usaha, yang pasti dibutuhkan adalah armada yang gesit, hemat bahan bakar dan dapat diandalkan. 

Bisnis angkutan penumpang masih memiliki peluang perkembangan yang besar, seiring dengan berkembangnya infrastruktur di Indonesia. Untuk kebutuhan angkutan publik maupun pribadi, Isuzu Traga Bus hadir sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan angkutan dengan kapasitas sedang.

Bekerja sama dengan salah satu karoseri terkemuka di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan prototype angkutan bus yang diberi nama Isuzu TRAGA Bus. Adalah perusahaan karoseri AdiPutro yang digandeng IAMI di GIIAS 2019, siap memberikan peluang untuk perkembangan bisnis Anda! 

Isuzu Traga Bus, merupakan wujud nyata dan siap antarkan penumpang sampai tujuan yang disertai tagline 'Penumpang senang, bisnis pun berkembang'. Berikut data dan spesifikasi Isuzu Traga Bus yang perlu anda ketahui;

 

MESIN HANDAL DAN IRIT

Ketatnya persaingan bisnis transportasi tentu saja menuntut kita untuk cerdas dalam memilih armada yang handal & efisien. Isuzu Traga dengan mesin Isuzu 4JA1-L yang berkapasitas 2.500cc Direct Diesel Injection membuat Isuzu Traga memiliki tenaga besar, bandel, dan Irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan.

 

DAYA ANGKUT CUKUP

Isuzu Traga Bus memiliki kapasitas angkut yang cukup besar. Dengan panjang total hingga 4,5 meter Anda dapat memaksimalkan keuntungan bisnis dengan jumlah seat hingga 10 orang.

 

MUDAH BERMANUVER

Lalu lintas yang tidak bisa ditebak menjadikan kemudahan bermanuver menjadi poin penting dalam memilih armada bisnis Anda. Isuzu Traga didukung transmisi 5 percepatan serta memiliki radius radius putar minimal 4,5 m sehingga mempermudah untuk bermanuver.

 

DESIGN MODERN

Isuzu Traga Bus memiliki desain kabin modern yang dilengkapi dengan blower untuk menopang kenyamanan pengemudi. Pengemudi nyaman bisnis pun aman.

 

AMAN & NYAMAN

Selamat  sampai tujuan adalah tujuan utama dari bisnis transportasi. Oleh karena itu Isuzu Traga Bus didesain dengan mempertimbangan visibilitas dari pengemudi baik di bagian depan maupun belakang. Isuzu Traga Bus jaga dilengkapi dengan power steering untuk menunjang kenyamanan mengemudi.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155
Kamis, 05 Desember 2019 14:50:06

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });