Kisah Model Seksi yang Diajak Tidur Bareng Fotografer Nakal!

Kisah Model Seksi yang Diajak Tidur Bareng Fotografer Nakal!

Ilustrasi: Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Menjalani karir di dunia modeling ternyata tak semudah dan seindah yang dibayangkan banyak orang. Memang bila dilihat dari luar, sudah bisa dipastikan seorang model itu hidup jauh dari kekurangan dan penuh keglamouran.

Tapi di lain sisi, beprofesi sebagai model merupakan pilihan yang sulit, sebab selain harus menghadapi pandangan sinis masyarakat, mereka juga harus menjaga tubuh dengan sangat ketat.

Tidak hanya itu, paling menohok adalah model juga mesti menjaga iman karena sering ditawar pria hidung belang. Nggak percaya? Simak kisah seorang model bernama Rosemery (nama samaran) yang dikutip dari Okezone berikut!

Model yang biasa berpose seksi di depan kamera ini mengaku punya banyak pengalaman terkait dengan tawaran tidur bareng fotografer nakal.

Rosemerry menceritakan kalau dirinya sebelum jadi model sudah tahu kalau ada isu seperti ini. Itu kenapa sejak awal kerja sama dengan fotografer, dia mesti memastikan tidak akan mendapat tawaran aneh-aneh, apalagi berkaitan dengan ajakan tidur bareng.

"Ditawarin biasanya kalau foto udah selesai. Mereka (oknum pria hidung belang) akan bilang pekerjaan tambahan istilahnya dan aku tahu kalau itu mengarah pada urusan ranjang," ungkapnya, Jumat (19/7/2019).

Tidak hanya dia yang pernah menerima tawaran semacam itu, tetapi banyak rekan seprofesinya juga yang dihadapkan dengan kondisi demikian. Kalau Rosemerry sendiri memilih menolak tawaran "kerja tambahan" itu. Tapi, kalau rekan model lain mengiyakan, itu urusan mereka.

Rosemerry punya alasan sendiri kenapa dia lebih memilih menolak ajakan tidur bareng dengan fotografer nakal atau kliennya.

"Aku menjaga profesionalitas kerja. Gini, misalkan aku iyakan ajakan itu, terus besok aku dapet kerjaan bareng sama dia lagi, mau bagaimana perasaan dan muka aku. Aku lebih baik menolak daripada nanti jadi nggak nyaman kerjanya," ujarnya.

Nah, cara menolaknya pun Rosemerry punya tekniknya sendiri. Bukan dengan langsung mengatakan tidak di depan wajah si klien, tetapi dengan sikap yang tetap ramah. Cara ini sekali lagi agar pekerjaannya sebagai foto model tetap lancar dan tidak punya citra buruk.

"Tapi, yang jelas aku sih selalu nolak. Kalau itu klien maksa, ya, aku tinggalin aja. Yang penting aku sudah tanggung jawab dengan pekerjaan yang sudah disepakati sebelumnya," tegas Merry.

Jadi, bisa dikatakan di sini kalau memang ada praktik-praktik seperti menjadikan model pelampiasan hawa nafsu.

Tapi, si model berhak untuk menolak dan perlu dicatat juga di sini kalau tidak semua fotografer itu nakal. Itu hanya oknum yang memanfaatkan.

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });