Tips Memilih Produk Perawatan Wajah Bagi Kamu yang Super Sibuk

Tips Memilih Produk Perawatan Wajah Bagi Kamu yang Super Sibuk

Ilustrasi gambar : Kepadatan aktifitas seringkali membuat sebagian orang mengesampingkan pentingnya perawatan wajah.

foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Bagi sebagian besar kaum wanita, perawatan kecantikan khususnya kulit wajah merupakan hal penting. Terlebih lagi bagi Kalian yang ingin selalu tampil cantik kapan dan dimana saja.

Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki terlebih lagi bagi orang yang banyak melakukan aktifitas diluar ruangan dan tinggal di perkotaan. Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit.

Cukup banyak memang produk - produk skincare yang menawarkan solusi perawatan kulit wajah, namun tahapan penggunaanya cukup memakan waktu dan membuat sejumlah wanita kurang teratur dalam pemakaian produk - produk skincare tersebut, padahal skincare akan bekerja dengan baik jika menggunakannya secara teratur. Alasannya pun didasari sejumlah hal, mulai dari faktor kesibukan serta gaya hidup yang kaum milenial yang mengedepankan hal praktis.

Berangkat dari hal tersebut, berikut tips memilih jenis produk sekaligus solusi bagi kalian yang super sibuk dan mengutamakan kepraktisan namun tetap bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa memakan waktu namun dengan manfaat maksimal. 

"Ternyata tampil cantik diberbagai kesempatan serta memiliki kulit wajah putih, sehat, bersih dan terawat hanya semudah mengusap tisu pada wajah, namun bukan tisu pada umumnya, melainkan Bellvada Tissue," ungkap Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki terlebih lagi bagi orang yang banyak melakukan aktifitas diluar ruangan dan tinggal di perkotaan. Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit,"  ungkap Annisa Dwi Putri - Marketing Of Bellvada Skincare.

Semenjak brand Bellvada hadir, produk “ skincare wipes “ menjadi produk terobosan terlaris yang menjadi favorit selama satu tahun terakhir. Produk ini hadir dengan 3 varian yang disesuaikan kebutuhannya. Dengan menekankan pada formulasi produk yang aman dan bersertifikat halal, tidak heran produk skincare wipes Bellvada semakin digandrungi oleh pecinta skincare khususnya skincare lokal.

(istimewa)

 

Varian Tissue whitening menjadi varian pertama yang hadir dan tanpa diduga langsung mendapat sambutan hangat pecinta skincare. Varian whitening ini hadir sebagai solusi produk pencerah wajah, penghilang flek hitam dan kulit kusam. Tidak hanya sampai disitu saja, dengan formulasi dari bahan - bahan alami memberikan nutrisi bagi kulit agar selalu lembab.

Ada juga varian Tissue Anti aging yang merupakan skincare anti penuaan sebagai solusi penghilang kerutan dan penutrisi wajah agar terlihat awet muda. Tidak ketinggalan juga, bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat varian Tissue Anti Acne Bellvada berkhasiat mengatasi masalah jerawat membandel sekaligus menghilangkan bekas jerawatnya.

"Jadi sudah tidak ada lagi alasan mengesampingkan perawatan wajah karena pedatnya aktifitas, kan sudah ada Bellvada yang bisa digunakan siapa pun, kapan pun, dimana pun namun tanpa megurangi manfaat dari produk skincare itu sendiri," lanjut Annisa.

Bagi Kalian yang ingin mendapatkan varian produk Bellvada Skincare ini, Kalian bisa dapatkan secara online di official instagram @bellvada.skincare dan toko resmi Bellvada di beberapa e-commerce lainnya seperti shopee, tokopedia dan buka lapak.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });