Resmikan Diler Serang, DFSK Perkuat Bisnisnya di Jantung Pemukiman Banten

Resmikan Diler Serang, DFSK Perkuat Bisnisnya di Jantung Pemukiman Banten

Salah satu diler DFSK di tanah air.

JAKARTAINSIGHT.com | DFSK terus melakukan sejumlah strategi untuk bisa memperkenalkan dan menyebarkan beragam kendaraan berkualitas tinggi kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Kali ini giliran Kota Serang, Banten, yang menjadi salah satu tujuan perluasan bisnis DFSK di Indonesia karena memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

Serang merupakan sebuah Kota yang berfungsi sebagai salah satu pusat hunian masyarakat di Provinsi Banten, sejumlah masyarakatnya memiliki memiliki pekerjaan di Cilegon atau juga Tangerang sebagai pusat-pusat usaha. Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani tersebut. Sehingga raksasa otomotif asal Tiongkok ini melihat Serang sebagai wilayah yang sangat berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

"Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Di kesempatan kali ini kami langsung meresmikan dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang. Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.," ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di DFSK Serang.

Dealer DFSK Serang Siap Melayani Penjualan, Layanan Purna Jual dan Suku Cadang

Dealer DFSK Serang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK. Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Dealer DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang dengan lokasi yang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

"Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen," papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Saat ini dealer DFSK Serang sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. Pada kesempatan ini, juga dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan harga OTR Glory 560 Serang dan sekitarnya.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });