Jangan Lewatkan Ragam Acara Seru di Pekan Terakhir Jakarta Fair 2019!

Jangan Lewatkan Ragam Acara Seru di Pekan Terakhir Jakarta Fair 2019!

Pekan Raya Jakarta (PRJ).

JAKARTAINSIGHT.com | Semarak 52 tahun Jakarta Fair Kemayoran tahun 2019 akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan oleh pihak penyelenggara acara tahunan terbesar se-Asia Tenggara tersebut, PT JIExpo Kemayoran.

Di minggu ini, Jakarta Fair telah memasuki pekan terakhir. Selain menawarkan diskon secara besar-besaran, pihak penyelenggara juga telah mempersiapkan serangkaian hiburan khusus untuk para pengunjung.

Selain menggelar konten-konten menarik di panggung utama, Jakarta Fair Kemayoran juga menyajikan berbagai acara hiburan di panggung Budaya Gambir maupun area Open Space JIExpo Kemayoran.

Berikut berbagai kegiatan seru yang bisa pengunjung nikmati di pekan terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2019:

1. Konser Musik dari Musisi Papan Atas

Bagi pencinta musik di Jakarta, akhir pekan ini, Jakarta Fair akan menghibur pengunjung dengan adanya hiburan dari musisi papan atas nasional lintas genre di area Panggung Utama JIExpo Kemayoran. Bagi penyuka musik bergenre rock and roll, bisa menyaksikan penampilan dari The Changcuters yang akan mengisi jadwal Senin (24/6).

Sementara di hari Selasa dan Rabu, giliran Sheila On 7 yang akan melengkapi keseruan saat berada di Jakarta Fair. Kemudian, bagi penyuka musik indie, ada Jason Ranti dan juga Scaller di hari Rabu. Sedangkan buat pengunjung penyuka alunan musik dangdut, ada Ayu Tingting yang mengisi Panggung Utama pada hari Kamis (27/6).

Selanjutnya, Slank juga kembali manggung untuk kedua kalinya pada hari Jumat (28/6). Keesokannya Sabtu (29/6), giliran band asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang akan menghibur malam mingguannya para pengunjung.

Terakhir, saat malam penutupan yakni pada Minggu (30/6), band bergenre folk yakni Fourtwnty akan menutup kemeriahan pergelaran Jakarta Fair di tahun 2019.

 

2. Karnaval Jakarta Fair

Di minggu terakhir perhelatan Jakarta Fair, iring-iringan karnaval akan kembail menghibur seluruh pengunjung sebanyak dua kali, yaitu tepatnya pada Selasa dan Rabu. Ratusan orang berkostum unik bakal mengelilingi area pameran yang berada di open space. Parade karnaval ini sendiri akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

 

3. Pengundian Grand Prize

Setiap minggunya, Jakarta Fair bakal dipastikan menyebar hadiah berupa puluhan motor dan beberapa unit mobil. Sementara khusus di minggu terakhir pada 30 Juni mendatang, Jakarta Fair akan membagikan kembali hadiah Grand Prize seperti 8 unit motor dan 2 unit mobil.

 

4. Kembang Api Spektakuler

Mungkin ini yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia Jakarta Fair. Langit Kemayoran kembali dihiasi oleh kembang api yang akan diluncurkan pada malam penutupan Jakarta Fair. 

Kembang api sudah menjadi ciri khas dari perhelatan acara pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Sehingga menjadi penanda bahwa Jakarta Fair di tahun ini telah berakhir.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });