Serba-serbi Jakarta Fair Kemayoran 2019

Serba-serbi Jakarta Fair Kemayoran 2019

Sheila on 7, salah satu pengisi acara di JFK 2019. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Gelaran event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi salah satu destinasi wisata liburan lebaran. Acara yang akan berlangsung selama 40 hari ini menawarkan berbagai macam hiburan dan aneka produk lokal yang berkualitas,

Selain itu, JFK juga sangat cocok untuk liburan keluarga. JFK kali ini mengusung konsep yang berbeda dari penyelenggaraan sebelum-sebelumnya, yang lebih mengedepankan hiburan dan wisata disekitar arena JIExpo Kemayoran.

Berikut serba-serbi seputar JFK 2019:

1. Spot Foto Menarik

     Kota Cahaya atau City of Light merupakan salah satu tempat wisata terbaru disekitaran Jakarta Fair, tepatnya berada di area danau Gambir Expo. Pengunjung disarankan untuk mengunjungi salah satu tempat di Jakarta Fair ini.

 

Disana pengunjung dapat dimanjakan dengna suasana danau dan taman yang sudah dilengkapi dengan ribuan cahaya lampion. Selain itu ada juga spot foto menarik lainnya di area Pasar Malam dan juga stand-stand peserta.

 

2. Wahana Permainan

     Selain City of Light, masih ada sajian menarik lainnya bagi pengunjung, yakni wahana permainan. JFK menyediakan banyak area wahana permainan seperti Kora-kora, Bianglala, Trampolin, Rumah Hantu, Snow Park, dan masih banyak lainnya.

 

3. Wisata kuliner

     Bosan dengan menu lebaran atau stok makanan lebaran di rumah? Anda tidak perlu khawatir, JFK menyediakan berbagai macam sajian makanan yang menggugah selera. Mulai dari kuliner khas nusantara, oriental, western hingga jajanan kekinian.

 

4. Diskon dan Promo

    Selain berbagai wahana wisata dan permainan, JFK juga menawarkan surga belanja yang menarik bagi pengunjungnya. Berbagai diskon dan promo menarik layak anda dapatkan dengan berkunjung ke JFK 2019.

 

5. Ajang Kumpul Keluarga

    Sebagai destinasi wisata keluarga, JFK juga dapat menjadi sarana berkumpul keluarga dengan berbagai hiburan diatas.

 

6. Konser Musik

     Khusus untuk panggung hiburan, JFK hampir setiap hari menyajikan konser musik di beberapa spot panggung yang tersedia. Tidak tanggung-tanggung beberapa band terkenal tanah air akan menghibur para pengunjung setiap malamnya. Ada Godbless, Slank, SO7, SID, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi lainnya.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });