WA Diblokir, Bagaimana Biar Bisa Kirim Pesan?

WA Diblokir, Bagaimana Biar Bisa Kirim Pesan?

WA diblokir, tidak bisa kirim pesan. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Terkadang saat berkomunikasi melalui WhatsApp (WA) banyak lawan komunikasi yang salah persepsi dengan kita. Akibatnya beraneka macam, ada yang tersinggung, kurang paham, bahkan marah hingga nomor kamu diblokir. Kalau sudah begitu, kamu tidak akan bisa mengirim pesan lagi.

Seberapa keras pun usahamu, tetap saja pesan yang dikirimkan ke orang yang telah memblokirmu itu tak akan pernah diterima.

Nah, saat nomor WA kita diblokir, bagaimana supaya kamu tetap bisa mengirim pesan ke orang tersebut? 

Jangan keburu panik akan hal tersebut. Sebab masih ada satu cara yang bisa coba dilakukan tanpa meninggalkan WhatsApp. Caranya cukup mudah, walaupun jarang digunakan karena banyak yang terima-terima saja kalau sudah diblokir.

Saat kamu tidak bisa mengirim pesan secara langsung ke orang yang sudah memblokir WA kamu, tinggal membuat grup WhatsApp dan memasukkan nomor WA orang yang sudah memblokirmu itu ke dalamnya. Nah, dari sana kamu bisa mengirimkan pesan ke orang itu.

Meski telah memblokir, orang itu tetap bisa membaca pesan yang kamu kirim di dalam grup. Ya, tentu saja dengan catatan dia tidak langsung keluar dari grup.

Hal ini bisa terjadi karena WhatsApp juga belum resmi menyebarluaskan fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol orang yang nge-add ke dalam grup. Kalau dia mengatur tak ada seorang pun yang bisa memasukkannya ke dalam grup, pintu untuk berkirim pesan lewat WhatsApp pun sudah tertutup.

Jadi selama belum ada fitur WhatsApp tersebut, kamu sekarang masih bisa memanfaatkan cara yang sudah disebutkan tadi. Selamat mencoba!

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler