Kolaborasi Tiga Artis Beda Negara Hadirkan Tembang Ikhlas Sambut Idul Fitri 1440 H

Kolaborasi Tiga Artis Beda Negara Hadirkan Tembang Ikhlas Sambut Idul Fitri 1440 H

Kolaborasi antara Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza, dan Taufik Batisah dalam "Ikhlas". (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Berkolaborasi bukan hanya kebanyakan dilakukan para pelaku bisnis saja, dalam seni juga bajyak kita temui kolaborasi yang dapat menghasilkan karya seni berkualitas. Sebut saja ketiga artis dari negara yang beda ini, Nissa Sabyan dari Indonesia, Siti Nurhaliza dari Malaysia, dan Taufik Batisah dari Singapura.

Mereka berkolaborasi dalam sebuah tembang berjudul "Ikhlas", yang hadir dan dirilis untuk merayakan Idul Fitri 1440 H.

Ketiga artis berbeda negara ini menampilkan karya apik mereka dalam seni olah suara, dibawah bendera Apple Music pada rilis eksklusifnya akhir Mei lalu.

Tembang karya dari musisi John Jeeves, Ikhwan Fatanna dan Omar K itu rencananya sudah bisa dinikmati pada 7 Juni mendatang.

Dalam pernyataannya kepada CNA yang dikutip dari antaranews.com, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa tembang "Ikhlas" adalah pengingat untuk selalu bersyukur terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Saya sangat bersuka, karena pada akhirnya penggemar-penggemar kami bisa menikmati dan mendengarkan lagu ini," kata Siti.

Sementara bagi artis Singapura, Taufik Batisah, lagu ini sangat luar biasa karena bisa memadukan tiga suara dan kepribadian berbeda yang akhirnya terhubung dalam "Ikhlas".

"Meski kami datang dari negara dan budaya berbeda, kami semua sama-sama manusia dan punya kesamaan sebagai artis," kata Taufik.

Lain lagi dengan Nissa Sabyan (19), dirinya mengaku merasa bangga dapat berkolaborasi melalui rekaman bersama Datuk Siti (Nurhaliza) dan Taufik (Batisah).

"Meski pada awalnya merasa gugup karena mereka lebih berpengalaman. Namun saya akhirnya bisa pastikan dapat sesuai dengan ekspektasi mereka," ujar Nissa.

 

Penulis: Iwan
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler