Ngotot Gaet Pogba, Madrid Siap Tumbalkan 3 Pemain

Ngotot Gaet Pogba, Madrid Siap Tumbalkan 3 Pemain

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Nama gelandang Manchester United Paul Pogba belakangan mulai dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Pogba menjadi salah satu pemain yang diinginkan pelatih Madrid Zinedine Zidane musim depan.

Mengutip Mirror, kemarin Zinedine Zidane kembali menegaskan pada pihak klub untuk memprioritaskan transfer Paul Pogba. Zidane bersikeras bahwa Pogba adalah pemain yang tepat untuk mengembangkan Real Madrid.

Sebelumnya Zidane juga pernah meminta manajemen Los Blancos untuk memboyong sang pemain waktu pertama kali kembali melatih Benzema dkk, namun tingginya banderol yang dipasang MU untuk sang pemain senilai 160 juta poundsterling dinilai terlalu tinggi.

Bak gayung bersambut, sang pemain sebelumnya juga pernah melontarkan bahwa bermain di Real Madrid dan dilatih sosok Zidane merupakan impian setiap pemain, begitu juga dirinya.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi semua orang. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia," ungkap Pogba seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka juga memiliki Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang menyukai sepakbola. Saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan bahagia," sambung Pogba.

Demi memboyong Pogba, Madrid mencoba mengakalinya dengan menawarkan tiga pemainnya, yakni Gareth Bale, James Rodriguez, dan penjaga gawang Keylor Navas, seperti disebutkan The Sunday Times.

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas (istimewa) 

 

Dengan pengajuan 3 nama tersebut, manajemen Madrid mengharapkan Setan Merah mau mengurangi nilai transfer Pogba, atau turundari 160 juta pound.

Kubu Setan Merah dikabarkan menolak penawaran tersebut. Mereka memang menginginkan Bale, tetapi tidak dengan James dan Navas. MU sudah punya David De Gea di bawah mistar, begitu juga dengan James yang dianggap kapasitasnya masih diragukan.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler