Gandeng Perusahaan Developer, Travelio Kembali Luncurkan Green Kosambi

Gandeng Perusahaan Developer, Travelio Kembali  Luncurkan Green Kosambi

Gambar : Apartemen Green Kosambi (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Dikenal sebagai perusahaan pengelola apartemen berbasis digital terdepan, TRAVELIO terus berinovasi dan melebarkan sayap menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan layanan penyewaan unit apartemen.

Kebutuhan masyarakat akan sebuah tempat tinggal saat ini tak terbatas hanya berupa rumah tapak (landed house), tetapi juga sudah merambah ke apartemen-apartemen, khususnya kaum milenial yang mendambakan sebuah kenyamanan namun serba praktis, hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya permintaan layanan sewa apartemen melalui Travelio.

Menjawab hal tersebut, memasuki awal triwulan kedua (awal) 2019 ini, Travelio kembali melakukan ekspansi dengan mengembangkan layanan sewa apartemen di wilayah Bandung,Jawa Barat. Menggandeng perusahaan pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama, Travelio kembali mengumumkan kerjasama pengelolaan ekslusif apartemen Green Kosambi yang berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani No.134-136, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.

Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.com mengatakan, untuk Green Kosambi Bandung, Travelio secara resmi telah diluncurkan pada 29 Mei 2019 kemarin. “Untuk Green Kosambi atau Greko yang terletak di pusat kota Bandung, tanggal 29 Mei nanti sudah read,” ungkap Felicia saat ditemui di kantor Travelio beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Felicia juga menyampaikan, masih di wilayah Bandung, Travelio saat ini tengah menjajaki kerjasama dengan pihak developer lainnya terkait pengelolaan eksklusif apartemen Paskal Lodge yang mulai dirilis pada 2020 mendatang.

Menyoal  keunggulan sewa apartemen di Travelio, lebih lanjut Felicia menuturkan, tidak hanya memberi kemudahan kepada calon penyewa, tetapi Travelio juga memberikan penawaran bisnis menarik bagi investor atau owner sebagai pemilik unit apartemen.

“Menyewa apartemen di Travelio sangatlah mudah dengan semua aktivitas dilakukan secara online, dari mulai melihat unit dengan fitur kamera 360, sehingga membuat calon penyewa seperti berada di dalam unit. Kemudian juga semua transaksi yang bisa dilakukan secara online.

Untuk sewa bulanan dan tahunan itu bisa dicicil dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit. Kemudian juga tersedia promo potongan harga tapi khusus bagi yang sudah download dan mendaftar di aplikasi Travelio.com.”

“Dan bagi owner yang memiliki apartemen tetapi kosong tidak menjadi investasi yang baik, ini bisa dikelola Travelio.com sehingga bisa menghasilkan keuntungan. Travelio menyewakan unit dengan konsep mix model dari short term rental sampai long term rental, sehingga rental yield maximal,” ujarnya.

Hingga saat ini, Travelio sendiri telah menjalankan 50 project yang menggandeng 30 developer dan memiliki nilai properti sekitar 2000 unit apartemen di seluruh Indonesia dengan fasilitas standard Travelio Property Management dan opsi pembayaran via Transfer Bank, Virtual Account, dan Kartu Kredit.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler