Resmi Latih Inter Milan, Nama Conte Terancam Dihapus Dari 50 Legenda Juventus

Resmi Latih Inter Milan, Nama Conte Terancam Dihapus Dari 50 Legenda Juventus

Mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte gantikan Spalletti tukangi Inter Milan (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Mantan pelatih Chelsea sekaligus legenda Si Nyonya Tua Juventus Antonio Conte resmi menjadi pelatih Inter Milan menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat manajemen Nerazzurri Kamis (30/5) sore WIB kemarin.

Bersamaan dengan pengumuman pemecatan Spalletti, manajemen Inter juga menunjuk Conte sebagai arsitek tim dengan durasi kontrak selama tiga tahun kedepan.

Presiden Inter Steven Zhang mengaku senang mantan pelatih Chelsea tersebut akhirnya bergabung bersama Inter Milan. "Saya yakin Antonio Conte salah satu pelatih terbaik yang ada di luar sana. Saya yakin dia akan membantu kami meraih target objektif dan memenuhi misi, yang hingga kini tetap sama: membuat klub ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ucap Zhang.

Gabungnya Conte sebagai pelatih membuka peluang bagi striker Manchester United, Romero Lukaku bakal mewujudkan keinginannya yang ingin bermain di klub Serie A musim depan. Pasalnya, Lukaku merupakan satu dari dua nama incaran Conte sejak masih menukangi Chelsea.

Bahkan, Conte menyertakan nama Lukaku bersama Victor Moses sebagi syarat apabila dirinya melatih klub sekota AC Milan tersebut.

kepindahan Conte ke Inter Milan membuat sejumlah Juventini (fans Juventus) meradang, pasalnya Inter merupakan rival klub kecintaan mereka (Juventus). Sementara Conte merupakan salah satu dari 50 nama legenda Bianconeri yang namanya diabadikan di di Stadion Allianz. 

Kecewa dengan Conte, para fans membuat petisi untuk mencabut nama Conte dari daftar 50 pemain yang diabadikan di Stadion Allianz.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler