Atas Nama Pesbukers, Raffi Ahmad Meminta Maaf ke MUI

Atas Nama Pesbukers, Raffi Ahmad Meminta Maaf ke MUI

gambar ilustrasi : istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Menyusul adanya teguran keras dari pihak MUI terkait konten penyangan program ramadhan Pesbukers, mewakili program hiburan tersebut, Raffi Ahmad hari ini Kamis (30/5/2019) mendatangi kantuor Majelis Ulama Indonesia (MUI) guna meminta maaf.

"Ya saya datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi. Jadi kita berbenah diri, apabila ada kekurangan mohon maaf, kita akan menjadi lebih baik lagi."

Tadi juga untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program ramadhan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama. Bisa satu arah," ungkap suami dari Nagita Slavina tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Raffi juga menyampaikan, kedepan dirinya bersama para artis dan tim produksi program Pesbukers akan memperbaiki konten yang akan ditayangkan, yakni dengan melakukan briefing, terlebih konten-konten yang ditayangkan bersifat live.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai tayangan program 'Sahurnya Pesbukers' dan 'Pesbukers Ramadhan' yang ditayangkan ANTV memiliki konten yang buruk sehingga meminta agar program tersebut diberhentikan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi, KH. Masduki Baidlowi. Ia mengatakan bahwa dua program tersebut masuk dalam lima program yang direkomendasikan untuk diberhentikan pada tahun 2018.

"MUI memberi sorotan khusus pada program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan di ANTV pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 ini. Ramadhan tahun 2018 lalu, dua program ini termasuk lima program yang MUI rekomendasikan untuk dihentikan tayangannya karena kontennya yang buruk, apalagi untuk bulan Ramadhan. Tahun ini tetap tayang tanpa perubahan isi secara signifikan," ujar Masduki di kantor MUI, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Selain itu MUI juga menjelaskan salah satu konten dari program tersebut tidak layak dipertontonkan apalagi saat Ramadhan.

"Pesbukers Ramadhan pada tanggal 15 Mei 2019, menjelang berbuka puasa misalnya, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik memperlihatkan adegan yang tidak patut dalam program bertajuk 'Ramadhan' ini," kata Masduki.

"Raffi memeluk Zaskia yang bukan istrinya, dari samping dan berkali-kali Raffi mencium tangan Zaskia Gotik," tambahnya.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });