Berbagi Berkah Ramadhan, El Hotel Jakarta Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Berbagi Berkah Ramadhan, El Hotel Jakarta Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Berbagi di bulan Ramadhan, El Hotel Jakarta berikan bantuan kepada anak-anak yatim an kegiatan donor darah, Jakarta 21 Mei 2019 

JAKARTAINSIGHT.com | Sebagai wujud syukur di bulan Ramadhan 1440H/2019 yang penuh berkah, El Hotel Jakarta menggelar rangkaian kegiatan sosial sebagai wujud syukur dan kepedulian di momen ramadhan kali ini. Rangkain kegiatan sosial yang dilakukan antara lain adalah kegiatan donor darah bersama Palang Merah Jakarta Utara, siraman rohani, dan ditutup dengan buka bersama bersama dengan anak yatim dari Rumah Yatim – Lembaga Amil Zakat Nasional, para awak Media, dan keluarga besar dari éL Hotel Jakarta - Kelapa Gading pada Selasa (21/5) kemarin.

“Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin tahunan dari éL Hotel Jakarta. Dan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian hotel terhadap lingkungan sekitar. Terutama di bulan yang penuh berkah ini, éL Hotel Jakarta kembali mendapat kepercayaan dari PMI Jakarta Utara untuk dapat berbagi dan peduli terhadap sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan darah. Karena pada bulan Ramadan biasanya stok darah di PMI sedikit.” Ujar Bapak Iwan Setiawan selaku General Manager dari éL Hotel Jakarta. 

Kegiatan diawali dengan iringan lagu-lagu religi dari kelompok hadroh Baitul Istiqomah dan siraman rohani oleh Ustad Muhammad Ro’in yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan ramdahan pihak El Hotel Jakarta kepada anak-anak yatim Rumah Yatim, serta kegiatan donor darah satu jam sebelum waktu buka puasa.

"Harapan dari éL Hotel Jakarta adalah semoga kedepannya kegiatan sosial ini dapat tetap menjadi bagian dari éL Hotel Jakarta dan juga dapat menumbuhkan nilai nilai untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. dan acara sosial ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dari dengan dukungan dari sejumlah pihak stakeholder," sambung Iwan Setiawan.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });