Panties Pizza Express Hadir Manjakan Konsumen Mulai Mei Ini!

Panties Pizza Express Hadir Manjakan Konsumen Mulai Mei Ini!

Panties Pizza Express

JAKARTAINSIGHT.com | Panties Pizza selalu berinovasi menghadirkan menu dan layanan demi memuaskan para konsumennya yang pada pertengahan Mei 2019 ini kembali memperkenalkan brand terbaru mereka, yakni ‘Panties Pizza Express’.

Jika dilihat dari desain dan tata letaknya,  Panties Pizza Express memang didesain untuk konsumen yang membeli berbagai produk Panties Pizza untuk take away atau single portion.

Namun tak menutup kemungkinan juga bagi pengunjung yang menginginkan makan di tempat. Jumlah kursi di gerai tersebut berkisar hanya sekitar kurang lebih 6 kursi.

Chief Executive Officer (CEO) Panties Pizza Indonesia Fasichah Tia Nur mengatakan, rencananya, gerai pertama Panties Pizza Express ini nantinya akan dibuka di di Solo Grand Mall, Jawa Tengah.

"Lokasinya di Solo Grand Mall ini adalah proyek pertama yang akan terus dikembangkan untuk nantinya dibuka di seluruh Indonesia," kata Iva dalam keterangan tertulis,  Sabtu (18/5/2019).

Terkait pengembangan usaha Panties Pizza Express di pertengahan Mei pada lokasi lainnya,  ia masih akan melihat kesiapan lokasi yang strategis yang didapat pihak manajemen Panties Pizza.

Sebelum pembukaan gerai, pengunjung akan diinformasikan melalui IG Panties Pizza Indonesia dan Panties Pizza Solo.

Untuk menu yang dikeluarkan hanya menu pizza dan minum (teh, soda, dan air mineral), sedangkan harga menu makanan yang dibanderol di Panties Pizza Express berkisar Rp19 ribu sampai Rp33 ribu, untuk menu regular dan menu paket berkisar Rp25 ribu sudah termasuk minum.

"Saya yakin di soft opening tgl 17 Mei yang bertepatan dgn bulan Ramadhan 1440H, animonya akan besar karena dengan harga tersebut untuk kalangan pelajar dan milenial akan tinggi," tutur Iva.

Ia juga menyampaikan, Panties Pizza bekerja sama dengan Go-food dan Grab Food untuk menjangkau pengunjung yang memesan makanan secara online, sehingga ketika bisnis berubah ke online pihaknya siap dengan tidak mengorbankan bisnis offline tetapi membuat terobosan baru yang peka terhadap perubahan.

Untuk soft opening Panties Pizza Express akan mengundang teman-teman ojol untuk berbuka bersama sekaligus pengenalan lokasi baru di Solo Grand Mall,” tutup Iva.

Sampai saat ini Solo menjadi pusat untuk 55 outlet dan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari 3 wilayah.

Wilayah 1 yaitu Jawa Tengah dan DIY (Solo, salatiga, Jogjakarta, Boyolali, Semarang) Wilayah 2 Jawa Timur (Surabaya, Batu Malang, Jember, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Malang, Jombang).

Terakhir, Wilayah 3 adalah Jawa Barat dan luar Jawa (Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Purwokerto, Cilegon, Cirebon, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Banjarbaru, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Lampung, Palembang, Jambi, Lombok dan Bali).

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler