Kontenesia Hadirkan Solusi Permasalahan Digital Advertising

Kontenesia Hadirkan Solusi Permasalahan Digital Advertising

Ilustrasi: Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Pertumbuhan industri digital advertising Indonesia diprediksi akan menjadi yang tertinggi hingga mengalahkan beberapa negara di Eropa.

Hal bukanlah tanpa alasan bila menilik data Global Digital Ad Trends Report 2019 yang dirilis oleh Pubmatic, dimana diungkap industri digital advertising Indonesia diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 26% dibandingkan tahun lalu, yaitu sekitar Rp36,5 triliun.

Salah satu pemicu tingginya lonjakan industri digital advertising adalah populasi pengguna media sosial dan belanja online di Indonesia yang diketahui sangat besar.

Dengan perkembangan yang signifikan itu menciptakan kebutuhan yang besar akan konten sebagai salah satu strategi marketing berbasis internet.

Hal itu menjadi alasan bagi Anggi Krisna Pranindita untuk mendirikan Kontenesia, penyedia jasa penulis artikel search engine optimizer (SEO) berbahasa Indonesia dan Inggris. Kontenesia sejak awal telah berkomitmen untuk membuat konten SEO yang berkualitas dan profesional.

"Dari komitmen yang selalu dijaga itulah, kini Kontenesia menjadi penyedia jasa penulis konten terkemuka di Indonesia dengan klien-klien yang meliputi start-up- travel ternama di dalam dan luar negeri, sejumlah marketplace terbesar di Indonesia, agensi, pemilik bisnis UKM, dan beberapa perusahaan besar skala nasional," ungkap Anggi dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Ia juga menegaskan bahwa start-up yang dipimpinnya itu akan selalu menyediakan solusi untuk berbagai masalah konten yang dihadapi oleh klien.

“Selain artikel konten dan copywriting, Kontenesia juga menyediakan jasa infografis, desain grafis, caption Instagram/Facebook, iklan Facebook, sampai pembuatan websitenya. Jadi, cukup satu tempat sebagai solusi untuk semua masalah.” jelasnya.

Kontenesia itu, lanjutnya, bukan marketplace terbuka, tapi seperti agensi. Kami selalu mengutamakan dan mengontrol kualitas produk yang diserahkan ke klien.

Anggi menjelaskan Kontenesia memiliki sekitar 100 penulis Indonesia dan Inggris, lima orang editor, desainer grafis, advertisers, dan SEO specialists.

Perihal komunikasi dan kolaborasi dengan klien, ia mengatakan, Kontenesia menyediakan platform khusus agar klien bisa memantau dan berkomunikasi langsung dengan semua tim yang terlibat.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler