Gelar Pesta Nikah ala Milenial di Holiday Inn and Suites Gajah Mada Harga Bersahabat!

Gelar Pesta Nikah ala Milenial di Holiday Inn and Suites Gajah Mada Harga Bersahabat!

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Meluncurkan Paket Pernikahan

“Intimate Wedding” dengan Harga Terjangkau Sasar Kaum Millennial

JAKARTAINSIGHT.com | Bagi Kalian para pasangan muda yang sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan dalam waktu dekat, Holoday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada punya paket pernikahan mewah ala milenial dengan harga terjangkau yakni 128 juta rupiah/200 orang tamu undangan.

Mengusung tema Intimate Wedding Package ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para calon pengantin generasi millennial yang ingin menyelenggarakan pernikahan dengan harga terjangkau dengan konsep intimate yang membuat pengantin lebih akrab dengan para tamu undangan yang diundang.

Paket pernikahan terbaru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada ini memberikan pilihan penggunaan wedding venue dua bagian Harmony Grand Ballroom dengan luas ruangan 21x27m, outdoor, maupun restoran dengan fasilitas tambahan lain seperti VIP room, foyeur ballroom yang luas, 4 akses menuju ballroom, gedung parkir tamu untuk kapasitas hingga 932 mobil.

“Kami membidik pasar para calon pengantin muda yang membutuhkan paket pernikahan simple and easy dengan harga terjangkau dan konsep pesta pernikahan yang hangat dengan mengundang teman dan kerabat terdekat saja. Kami menghadirkan paket ini sudah lengkap mencakup mulai dari masa persiapan hingga hari H, sehingga para pengantin dapat memiliki tenggat waktu persiapan pernikahan yang singkat serta tidak ribet dengan pilihan konsep venue yang dapat disesuaikan dengan keinginan para calon pengantin.” ujar Irfan Setiawan selaku Wedding Planner Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Paket pernikahan ini mencakup semua kebutuhan yang diperlukan calon pengantin mulai dari masa persiapan pernikahan hingga masa lepas hari pernikahan mereka. Paket Intimate Wedding ini sudah termasuk dengan masa persiapan yaitu food tasting untuk 6 orang, coffee break selama technical meeting untuk 15 orang. Selain itu, kebutuhan akomodasi juga sudah termasuk dalam paket ini seperti menginap di one-bedroom suite untuk pengantin dengan tambahan sajian kue lezat dan sebotol sparkling wine, tambahan kamar standar untuk orang tua atau kerabat. Semua akomodasi kamar sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Harga spesial untuk akomodasi tambahan juga diberikan untuk para tamu yang ingin menginap selama periode hari pernikahan berlangsung.

Paket pernikahan ini juga memberikan tambahan penggunaan dua ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk acara Tea Pai, pemberkatan pernikahan, atau ruang ganti termasuk dengan tambahan makanan malam lebih cepat untuk keluarga dan makanan tambahan untuk para kru pernikahan.

Keuntungan lain yang sudah termasuk di dalam pernikahan ini yang dapat pengantin nikmati dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada diantaranya, pengantin dapat menikmati perawatan spa pasangan di Tea Tree Spa di lantai 8 Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, kue pengantin 3 tingkat dengan desain spesial dari vendor rekanan hotel, hiburan berupa MC; penyanyi; organ tunggal; sound system sebesar 3000 watt, voucher dekorasi sebesar IDR 15.000.000,nett dari vendor rekanan hotel, dan F&B voucher senilai IDR 5.000.000,nett. Untuk penambahan buffet akan dikenakan biaya sebesar IDR 350.000nett/orang dan semua harga sudah termasuk pajak pemerintah dan pajak pelayanan.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });