Hadirkan Inovasi Varian Minuman Kekinian, 'CAPER' Dijamin Anti Baper!

Hadirkan Inovasi Varian Minuman Kekinian, 'CAPER' Dijamin Anti Baper!

Counter Anti Baper (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Industri minuman cepat saji atau populer dengan istilah minuman kekinian tumbuh pesat beberapa tahun belakangan, hal tersebut ditandai dengan menjamurnya produk-produk serta kedai minuman kekinian yang kian selalu ramai peminat.

Menjamurnya kedai-kedai minuman kekinian tersebut tentunya menuntut sebuah inovasi sebagai nilai tammbah ditengah persaingan, baik dari segi varian rasa, pemilihan tempat, konsep kedai dan yang paling penting yakni harga produk dan pilihan nama brand.

Berangkat dari hal tersebut, CAPER (Counter Anti Baper) produk minuman kekinian lokal yang berdiri sejak tiga tahun lalu (2016) terus melakukan inovasi baik dari segi pengembangan produk, dll. 

"Caper itu singkatan dari Counter Anti Baper yang mana kami menghadirkan aneka inovasi varian minuman kekinian yang mana saat ini kami memiliki sebanyak sekitar 20 varian rasa yang saat ini banyak digemari, sebut saja chesse tea, brown sugar buble, aneka olahan kopi kekinian dan lain sebagainya," ungkap Stephen.

Disinggung terkait pemilihan nama Caper, lebih lanjut pria berkacamata ini menjelaskan, "Adapun nama Caper sendiri menurutnya merupakan sebagai strategi dalam menyasar kalangan milenial dan menengah ditambah lagi penempatan neon box berukuran besar di tiap outlet hingga menjadi daya tarik tersendiri," ujarnya.

Menariknya lagi, berbagai pilihan produk minuman kekinian Caper ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, kisaran 5.000-15.000 ribu rupiah. Selain itu ada pula cemilan pop-corn sebagai teman minum Caper, jelas Stephen.

"Saat ini Caper telah memiliki sebanyak 5 outlet, tiga diantaranya di wilayah Jakarta, yakni Menara Mulia Jl. Gatot Subroto,  Mal Taman Palm Cengkareng, Trakindo Cilandak, Semarang dan Yogyakarta.

Stephen Lesmana (CEO CAPER)

 

Tahun ini kami memang berencana membangun sejumlah outlet baru kami di beberapa wilayah di Indonesia. Dan kami juga membuka kesempatan kerjasama kemitraan bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra Caper. Namun tentunya harus mengikuti training yang kami buat," sambung Stephen.

"Paket waralaba atau kemitraan Caper hanya Rp15 juta untuk jasa desain dan lainnya seperti peralatan, namun tidak termasuk bahan baku minuman atau makanan. Sedangkan pengerjaan outletnya bisa dari pusat atau mitra sendiri," tutup Stephen.

 

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });