Manfaat Air Lemon Maksimal Ada di De Lemona, Bisa Turunkan Berat Badan

Manfaat Air Lemon Maksimal Ada di De Lemona, Bisa Turunkan Berat Badan

Sari Lemon De Lemona

 

JAKARTAINSIGHT.com | Meminum perasan buah lemon mungkin sering dikenal kaum hawa berguna untuk melangsingkan tubuh atau mengatasi kelebihan berat badan. Tapi ternyata buah yang rasanya masam itu memiliki banyak bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit.

Jeruk lemon selain kaya vitamin C juga mengandung banyak zat kimia alami, seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid, yang sangat baik untuk kesehatan.

Meningkatnya animo masyarakat untuk mengkonsumsi air lemon, mendorong munculnya air lemon dalam kemasan yang beredar di pasaran. Ada beberapa merek cukup familiar di mata kalangan wanita.

Salah satu merek air lemon yang mudah diperoleh di website, marketplace dan facebook adalah De Lemona Original, yang dulu pertama kali muncul dengan nama “Lemona”.

Heru wahyudi, Brand Representative De Lemona menyampaikan, meski baru hadir pada September 2018 lalu tetapi mampu bersaung dengan merek-merek lainnya.

“De Lemona Original dengan web resminya www.lemona.co.id adalah merek air lemon yang baru muncul pada bulan September 2018 dan lagi ngetrend sekarang ini. Meskipun terbilang baru, namun De Lemona mampu bersaing dengan merk-merk air peras lemon yang lain," ujarnya

Bukti nyata, lanjut Heru, adalah De Lemona mampu tembus 100 ribu botol lebih setiap bulannya, dari bulan Desember 2018 hingga Maret 2019. sebuah angka penjualan yang belum pernah diraih oleh para komepetitornya.

Ia juga mengungkapkan beberapa hal yang membuat De Lemona mendapat respons luar biasa di masyarakat, di antaranya 100 persen sari lemon murni tanpa campuran bahan apapun. Rasa asam yang dihasilkan murni dari lemon terbaik dan tanpa pemanis buatan.

Warna di dalam kemasan De Lemona adalah asli perasan air lemon, tanpa bahan pewarna buatan yang sangat membahayakan tubuh.

"Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum De Lemona secara rutin. Mulai dari berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain. So, biasakan untuk mengkonsumsi de lemona original untuk menjaga kesehatan dan perawatan kecantikan kulit wajah Anda,” tutur Heru.

 

 

Penulis: Khusaenah
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler