Lewat Buku ‘Jalan Kembali’ 2 Wanita Cantik ini Bagikan Kisah Inspiratif Bangkit Dari Keterpurukan Kehidupan

Lewat Buku ‘Jalan Kembali’ 2 Wanita Cantik ini Bagikan Kisah Inspiratif Bangkit Dari Keterpurukan Kehidupan

Penulis buku Jalan Kembali Amalia Basarda dan Herwiena Estikawaty

foto : Addo_JakartaInsight.com

JAKARTAINSIGHT.com | Berlatar belakang sebagai womenpreneur tak menyurutkan tekad dua wanita cantik Amalia Basarda dan Herwiena Estikawaty berbagi inspirasi kehidupan. Mengangkat kisah-kisah inspiratif mengenai bangkit dari keterpurukan, keduanya menulis sebuah buku berjudul ‘Jalan Kembali’ yang mengisahkan sebanyak 9 sosok inspiratif dari berbagai latar belakang, diantaranya tentang perjuangan seorang penderita kanker, seorang copet, hingga pengusaha yang seorang mualaf.

Ditemui dalam kegiatan soft launching buku ‘Jalan Kembali’ di Rumah Singgah Peduli, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Mei 2019, Herwiena Estikawaty mengatakan, “Alhamdulilah hari ini kita mengumumkan soft launching buku yang saya dan Amalia tulis yang berjudul Jalan Kembali sekaligus syukuran dengan berbagi berkah dengan teman-teman di tempat ini. Hal ini memang merupakan komitmen kita dimana nantinya hasil penjualan buku ini sebagian akan kita berikan buat membantu saudara-saudara kita di tempat ini,” ujarnya.

Sementara terkait isi buku Jalan Pulang, Herwiena menambahkan “Benang merah dari semua buku Jalan Kembali ini sendiri yakni kadang kita menemukan keadaan yang kita anggap sebagai ujian dan kesulitan. Namun kondisi seperti itulah yang membuat kita menempukan jalannya Allah,” sambung Herwiena.

Herwiena Estikawaty (paling kiri), Amalia Basarda (paling kanan)

 

Dalam kesempatan yang sama penulis lainnya, yakni Amalia menambahkan, “Jadi dalam buku ini ada 9 kisah sosok inspiratif dari kisah nyata salah satunya kisah tentang seorang penderita kanker, selain itu ada kisah seorang mualaf, penderita HIV, pengusaha sukses, hingga seorang kriminalis yang bertobat dan menemukan jalannya kembali.

“Harapan kita, melalui karya ini kita bisa menginspirasi lebih banyak orang boleh dibilang berdakwa lewat tulisan. Jatuh bangun dalam kehidupan, naik turun iman, benturan, ujian dan tempaan telah memberi sudut pandang berbeda dalam melihat kehidupan. Allah membukakan pintu hati dan pikiran untuk memahami betapa tersimpan sebuah keindahan di balik semuanya itu,” tutup Amalia.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler