HashEntertainment Hubungkan Brand dan Influencer Industri Kreatif Nasional

HashEntertainment Hubungkan Brand dan Influencer Industri Kreatif Nasional

Je Radite bersama para talent HashEntertainment.

JAKARTAINSIGHT.com | Mengawali berdirinya HashEntertainment sebagai agensi lokal yang mewadahi layanan digital dan industri kreatif antara sebuah brand dengan influencer, Je bersama empat rekannya membentuk BeyondHash pada September 2017.

Namun baru pada Januari 2018, BeyondHash sebagai agensi mulai berkarya dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Hingga saat ini, sudah ada total 68 brand yang menjadi klien Beyondhash, yang kemudian berevolusi menjadi HashEntertainment. Selain itu masih ada sekitar 200 project yang tengah dikerjakan saat ini.

Kini HashEntertainment hadir sebagai agensi lokal yang menjembatani sejumlah influencer, serta memberikan layanan digital bagi para brand yang ingin memasarkan produk-produk mereka.

Je Radite selaku CEO HashEntertainment menjelaskan, berawal dari pengalamannya selama 5 (lima) tahun menggeluti dunia industri kreatif membawa dirinya mendirikan HashEntertainment menjadi wadah bagi influencer dan banyak brand.

Selain itu Je juga menyadari akan besarnya pengaruh media sosial bagi semua orang dalam era modern  sekarang ini.

"Masyarakat sekarang serta generasi milenial saat ini memiliki banyak pilihan profesi, salah satunya adalah menjadi influencer. Bermodalkan pengembangan bakat kreatif serta dikenal publik menjadikan peluang agensi bekerjasama dengan brand" jelas Je saat peluncuran BeyondHash di Artotel Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (01/05/2019).

Planet Ban, salah satu klien setia HashEntertainment juga tutut hadir dalam acara perkenalan dan peluncuran BeyondHash mengatakan, sangat penting bagi brand dapat bertumbuh dalam perkembangan digitalnya dengan bekerjasama dengan agensi yang memiliki influencer.

"Dalam masa sekarang ini, tidak cukup bagi sebuah brand hanya mengandalkan pemasarannya secara offline, tetapi juga dengan memanfaatkan online agensi yang memiliki influencer. Contohnya adalah kami dengan HashEnterianment, yang memudahkan kami berhubungan dengan para influencer-influencer tersebut," jelas Aruna Alangghya, Deputy Head of Digital Marketing Planet Ban.

Pada kesempatan ini, HashEntertainment juga memperkenalkan juga dua orang talent representativenya, yakni Geraldy Tan dan Tasya Kissty. Mereka adalah bagian dari 6 orang talent eksklusif yang dinaungi HashEntertainment.

Kedepan Je ingin HashEntertainment menjadi Production House, dalam melebarkan sayapnya.

"Kami berharap dengan hadirnya HashEntertainment bukan saja dapat menjadi jembatan bagi para talent-talent muda, tetapi lebih jauh juga menjadi penghubung yang mendekatkan antara brand dengan influencer," tutup Je.

 

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });